Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Konten [Tampil]
Cara membuat website download anime dan streaming anime menjadi salah satu langkah meningkatkan penghasilan bagi anda. Bagaimana Cara Membuat Situs Download Anime Seperti Samehadaku.tv, Oploverz.in, Animeku.tv, Meownime.com dan Animelovers.id.

Bagaimana Cara Membuat Website Download Anime Seperti Samehadaku.tv ?,

Bagaimana Cara Membuat Situs Streaming dan Download Anime Seperti Oploverz.in ?,

Bagaimana Cara Membuat Website Download Anime Seperti Animeku.tv ?,

Bagaimana Cara Membuat Situs Streaming dan Download Seperti Meownime.com ?,

Bagaimana Cara Membuat Website Download Anime Seperti Animelovers.id ?.


Nah cara membuat situs streaming video anime dan film wordpress dan blogger menjadi salah satu cms yang sering digunakan. Apabila anda menginginkan membuat website download anime yang bagus maka dapat menggunakan wordpress agar hasilnya maksimal ya.


Jadi, bagaimana cara membuat blog download anime seperti samehadaku.tv ya?. Pada dasarnya anda hanya membutuhkan daftar link nonton video seperti youtube dan lain-lain agar dapat menjalankan situs streaming film anime jepang ya.

Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru Otomatis

Cara membuat situs streaming video, film anime dan drama korea harus mempersiapkan beberapa hal sebelum anda menjalankan situs streaming video ya. Adapun hal yang harus dipersiapkan untuk bikin website streaming video adalah.
  1. Domain Gratis dan Domain Berbayar
  2. Hosting Minimal 1 Gb
  3. Daftar link streaming video
  4. Kuota internet
  5. SSL
Baca Juga: Cara Membuat Website Streaming Film dan Video Online Gratis.

Login ke Cpanel dan Install Wordpress

Cara membuat situs streaming film dan video haruslah menggunakan wordpress agar mendapatkan hasil yang baik. Oleh karena itu, anda harus menginstall wordpress di cpanel anda ya.


Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Pilih Install Now

Selanjutnya, untuk buat website streaming dilanjutkan dengan memastikan bahwa penyimpanan di cpanel anda cukup. Wordpress membutuhkan penyimpanan sebesar 50mb agar dapat di install.

Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Tentukan Situs Streaming Video dan Film secara Online

Gunakan domain tld agar membuat pengunjung percaya dengan situs anda. Pastikan anda menginstall wordpress pada url yang sesuai dengan keinginan anda ya. Anda harus membuat username dan password untuk masuk ke dashboard wordpress kalian.

Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Masuk ke Situs Streaming Video yang Anda Buat

Masuklah ke url tempat anda install tadi. Contoh, domain anda adalah rafinternet.com maka anda dapat masuk melalui rafinternet.com/wp-admin ya.

Bagaimana cara mendapatkan video anime? anda dapat mengunduhnya seperti download anime di samehadaku.tv, Oplover, Meownime dan Website Download anime lainya.
Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Install Free Theme Streaming Video

Anda dapat menggunakan tema wordpress khusus untuk streaming video yang dibagikan secara gratis seperti dooplay, psytheme bahkan youtube ya.

Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Install Lisensi Penggunaan Tema

Cara buat website download anime dan film drama korea dapat dilakukan dengan membeli lisensi resmi dari tema yang anda gunakan ya. Agar mendapatkan hasil maksimal di google webmaster atau situs submit video lainnya.

Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru

Cara Update Film dan Video Otomatis di Situs Streaming

Setelah, Cara Membuat Situs Streaming Video dan Film berhasil dilakukan. Maka anda harus selalu update film dan video pada website yang anda buat tersebut. Hal ini tentunya melelahkan ya, anda membutuhkan langkah update film otomatis di situs streaming ya.


Agar dapat menyimpan video banyak di situs streaming maka anda harus menyimpannya dibeberapa situs penyimpanan online seperti google drive atau lainnya ya. Anda juga perlu submit setiap video yang berhasil anda buat melalui google webmaster tool dan bing webmaster ya.

Baca Juga: ✓ Cara Membuat Website Bom SMS Unlimited Terbaru
Demikianlah cara membuat situs streaming video anime dan film dengan wordpress terbaru semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Membuat Situs Streaming Video Anime dan Film Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel