Cara Membuat 2 Akun Shopee dalam 1 Hp (Cloning Aplikasi Shopee)

Konten [Tampil]
Cara cloning aplikasi shopee merupakan tindakan agar seorang penjual dan pembeli memiliki privasi yang berbeda sehingga dapat meningkatkan kualitas dari akunnya. Membuat 2 akun shopee dalam 1 hp lebih mudah dilakukan pada smartphone yang memiliki ram diatas 3gb agar tidak melambat ya.

Cara membuat 2 akun shopee dalam 1 hp seharusnya dilakukan oleh penjual karena tentunya penjual tidak mungkin menginginkan performa toko mereka rendah ya. Bolehkan punya 2 akun shopee? tentunya hal ini diperbolehkan karena sebuah toko berhak memiliki maksimal 5 toko di shopee ya.

Nah cara mengkloning aplikasi shopee ini akan memakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Hal ini dikarenakan anda membuat akun shopee lebih dari satu. Akun shopee yang lebih dari satu akan memakan ruang penyimpanan yang besar.

Cara membuat 2 aplikasi shopee dalam 1 hp dikarenakan seorang penjual tidak menyukai bahwa performa toko berkurang seperti balas chat atau pengiriman barang. Clone shopee terbaru akan menyembunyikan imei dan id perangkat anda ya.

Punya banyak akun shopee sebenarnya diperbolehkan asalkan tidak memanfaatkan promo. Hal ini sesuai dengan kebijakan yang telah anda setujui ketika pembuatan akun ya.

Cara Membuat 2 Akun Shopee dalam 1 Hp (Cloning Aplikasi Shopee)

Cara Membuat 2 Akun Shopee dalam 1 Hp

Cara Membuat 2 Akun Shopee dalam 1 Hp (Cloning Aplikasi Shopee)

Cara membuat 2 akun shopee dalam satu hp atau sering disebut dengan cloning aplikasi shopee biasa dilakukan dikalangan penjual. Hal ini akan membantu seorang penjual yang menggunakan sistem dropship dalam mengirimkan barang ya.

Memiliki 2 akun shopee sepertinya diperbolehkan asalkan tidak memanfaatkan promo atau melakukan order fiktif karena akan melanggar undang-undang ya. Bolehkan punya lebih dari 1 akun shopee tentunya diperbolehkan karena setiap toko diperbolehkan memiliki 5 toko.
Baca Juga: Cara Cloning Aplikasi Ovo Terbaru

Cara Cloning Aplikasi Shopee

Cara cloning aplikasi shopee berbeda imei dan id perangkat biasanya dipergunakan untuk menghindarkan adanya crash antara smartphone dengan aplikasi hasil kloning. Kloning aplikasi shopee layak dicoba bagi penjual untuk meningkatkan penjualan.

Cara membuat banyak akun shopee mudah dilakukan pada perangkat yang memiliki memori penyimpanan besar, dikarenakan shopee memang memiliki ukuran aplikasi yang hampir 500mb ya.

Nah cara kloning aplikasi shopee pada umumnya digunakan oleh penjual dalam meningkatkan penjualan, karena belum tentu satu toko dengan toko lain pada harga yang sama akan memiliki tingkat penjualan yang sama.
Baca Juga: Cara Cloning Aplikasi Tokopedia

Bolehkan Memiliki 2 Akun Shopee?

Bolehkan punya 2 akun shopee? 2 akun shopee 1 alamat? bahkan 1 akun shopee 2 hp? tentunya menjadi pertanyaan seorang penjual dalam rangka efisiensi biaya promosi ya. Punya banyak akun shopee dalam 1 hp biasanya dilarang apabila melanggar ketentuan ya.

2 akun shopee yang memiliki 1 alamat biasanya diperbolehkan, akan tetapi ketika anda menggunakan voucher cashback akan secara langsung menghanguskan cashback anda. Membuat banyak akun shopee boleh jadi dilarang karena pelanggaran akun yang anda buat sendiri ya.
Baca Juga: Cara Cloning Aplikasi Bukalapak

Cara Membuat 2 Aplikasi Shopee dalam 1 HP

Cara membuat 2 aplikasi shopee dalam 1 hp sehingga mempunyai lebih dari satu akun shopee dapat dilakukan dengan percobaan.
  1. Gunakan appcloner premium ya.
  2. Pilih aplikasi Shopee
  3. Lalu, pergi ke menu privacy options.
  4. Kemudian pilih change android Id dan isi sesuai keinginan anda.
  5. lalu, anda dapat menyembunyikan IMEI anda juga ya.
  6. Kemudian pergi ke menu developer setting.
  7. Pilih build props.
  8. Lalu isi sesuai keinginan anda.
  9. Kembali ke menu awal dan klik centang.
  10. Instal aplikasi shopee dan daftar dengan akun baru 
Baca Juga: Cara Cloning Aplikasi Lazada
Demikianlah Cara Membuat 2 Akun Shopee dalam 1 Hp (Cloning Aplikasi Shopee) semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Membuat 2 Akun Shopee dalam 1 Hp (Cloning Aplikasi Shopee)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel