Cara Unreg Kartu By U (Hapus Nomer Nik dan KK di By.U)

Konten [Tampil]
Cara menghapus atau unreg nomer by u merupakan salah satu tindakan agar nomer nik dan kk dapat didaftarkan lagi di kemudian hari. Hal ini berarti, pihak provider memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memiliki lebih dari 1 nomer by u.

Cara menghapus nomer yang sudah terdaftar di 4444 dikarenakan anda telah melebihi penggunaan nomer nik dan kk yang diperbolehkan terdaftar.

Nomer yang sudah tidak aktif selama 30 hari akan otomatis terunreg sehingga nomer nik dan kk yang terdaftar di kartu by u dapat dipergunakan kemudian hari. Cara unreg nomer yang sudah hilang dan lupa nomer merupakan pekerjaan yang sangat sulit, kecuali anda datang ke pusat provider.

Cara Unreg Nomer By U dapat dilakukan hanya dengan anda tidak perlu memasang kartu by u di smartphone sehingga anda tidak mendapatkan sinyal dari operator tersebut. Nomer nik dan kk yang telah didaftarkan untuk kartu by u secara otomatis akan terhapus ya.

Cara Unreg Kartu By U (Hapus Nomer Nik dan KK di By.U)

Cara Unreg Kartu By U (Hapus Nomer Nik dan KK di By.U)

Cara Menghapus Nik dan KK di Kartu By U

Cara menghapus nik dan kk di kartu by u biasanya tidak bisa dilakukan. Fitur untuk unreg nomer by.u belum tersedia, hal ini dikarenakan pihak provider akan secara otomatis menghapus semua data yang terkait dengan nomer by u apabila tidak terhubung ke jaringan by.u

Cara unreg nomer by u yang telah terdaftar di 4444 merupakan salah satu tindakan menghapus nik dan kk secara otomatis. Tentunya sekarang ini pemerintah telah mengharuskan pengguna provider untuk mendaftarkan nomer by.u dengan nik dan kk.
Baca Juga: Cara Unreg Nomer Tri Terbaru.

Cara Unreg Nomer By U yang Hangus dan Mati

Cara unreg nomer by u yang telah hangus dan mati hanya dapat dilaksanakan secara otomatis sehingga pengguna tidak perlu melakukan tindakan apapun lagi untuk menonaktifkan nomer by.u

Cara menonaktifkan nomer by u dapat dilakukan dengan langkah unreg by.u, Walaupun begitu pihak provider memberikan kebebasan sehingga anda tidak perlu melakukan apapun untuk menggunakan nomer nik dan kk di nomer lainnya.
Baca Juga: Cara Membeli Paket Topping By U Gratis.
Cara Unreg Nomer By U secara otomatis dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini.
  • Pastikan anda telah melakukan registrasi nomer by u, karena untuk menggunakan kuota topping atau kuota utama kartu by u harus dalam keadaan aktif.
  • Pastikan bahwa semua kuota yang anda miliki telah habis masa aktifnya.
  • Keluarlah dari aplikasi by u dengan cara logout dan menghapus data.
  • Hapuslah akun google yang terkait dengan nomer by u tersebut, Agar tidak kejadian anda login lagi.
  • Anda harus melepas sim card yang terpasang di telepon anda ya.
  • Nomer by u akan secara otomatis ter unreg ketika tidak mendapatkan sinyal selama 30 hari ya.
Demikianlah cara unreg nomer by u semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Unreg Kartu By U (Hapus Nomer Nik dan KK di By.U)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel