Cara Menghubungkan Modem ke Android TV Box

Konten [Tampil]
Cara menghubungkan modem ke android tv box merupakan salah satu langkah untuk memasang koneksi interne wifi agar dapat diakses melalui android tv box.

Cara menyambungkan modem pada android tv box merupakan langkah yang dapat diambil agar dapat mengakses internet layaknya sebuah smartphone pada android tv box. Oleh karena itu, cara memasang modem ke android tv box bisa dilakukan sehingga memudahkan anda mendapatkan koneksi internet.

Cara pakai modem usb pada android tv box sebenarnya mudah, akan tetapi biasanya seseorang menggunakan jaringan wifi atau router karena hanya menancapkan kabel untuk mendapatkan koneksi internet pada android tv box ya.

Cara Menghubungkan Modem ke Android TV Box

Cara Menghubungkan Modem ke Android TV Box

Apa itu Android Tv Box.

Android tv box merupakan sebuah peralatan yang dapat digunakan untuk menonton acara televisi layaknya tv pada umumnya, akan tetapi peralatan ini akan mengubah tv tabung menjadi android sehingga anda juga dapat memainkan game online bahkan menonton youtube.

Cara menghubungkan modem usb ke android tv box merupakan langkah awal agar mendapatkan koneksi internet untuk mengakses beberapa aplikasi ya. Selain itu, anda juga membutuhkan keyboard dan mouse untuk menggerakkan menunya ya.

Cara Menyambungkan Modem USB ke Android TV Box

Cara menyambungkan modem usb ke android tv box dapat dilakukan dengan menggunakan kabel telepon atau lan bahkan yang lainnya. Cara menggunakan modem usb pada android tv box dilakukan hanya dengan mencolokkan modem usb pada port yang telah ditentukan.

Selanjutnya anda harus menempatkan modem usb dengan sim card yang ada koneksi internetnya ya.

Kemudian, anda perlu menghubungkan modem usb ke tv box dengan menyetting ke jaringan dengan memilih menu Add network ya.

Lalu, anda dapat menyetting apn agar dapat menghidupkan layanan dengan cara mengisikan kode *99# dan isikan APN dan user serta password yang harus anda sesuaikan dengan operator yang anda gunakan.


Demikianlah cara menghubungkan modem ke android tv box semoga anda paham ya kawan

0 Response to "Cara Menghubungkan Modem ke Android TV Box"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel