Cara Menggunakan KPN Tunnel Ultimate dan Revolution

Konten [Tampil]
Cara menggunakan kpn tunnel ultimate dan revolution Telkomsel Indosat XL tri bahkan Axis akan membawa pengalaman untuk berinternet gratis ya.

Cara menggunakan kpn tunnel revolution Telkomsel VideoMax hanya membutuhkan payload yang dapat di download config kpn tunnel ultimate Telkomsel gratis ya.

Cara setting kpn tunnel rev XL Indosat Telkomsel dan tri sebenarnya hanya tinggal menaruh ssh dan squid proxy. Payload kpn tunnel ultimate akan membawa kemudahan dalam koneksinya.

Cara menggunakan kpn tunnel rev XL Indosat sebenarnya dapat mengubah menjadi kuota reguler 24 jam ya.

Cara Menggunakan KPN Tunnel Ultimate dan Revolution.

Cara Menggunakan KPN Tunnel Ultimate dapat digunakan pada kartu perdana XL Telkomsel Axis bahkan tri. Payload Indosat kpn tunnel rev dan unlimate sebenarnya akan saya sampaikan dan dapat anda copy ya

Payload Kpn tunnel ultimate Telkomsel dan Axis dapat digunakan dengan dan tanpa ssh. Sebenarnya anda juga dapat menggunakan bug kpn tunnel dengan format SNI ya.

Cara Menggunakan KPN Tunnel Ultimate dan Revolution

Payload KPN Tunnel Ultimate Dan Rev Terbaru.

Beberapa payload kpn tunnel unlimate dan rev yang dapat digunakan untuk mengubah kuota topping menjadi regular sebagai berikut ini.

CONNECT [host_port]@mobile.fbcdn.com HTTP/1.1[crlf][crlf]GET http://mobile.fbcdn.com/ [protocol][crlf]Host: mobile.fbcdn.com[crlf]X-Forward-Host: mobile.fbcdn.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

CONNECT mobile.fbcdn.com@[host_port] [protocol][crlf][delay_split]TRACE http://mobile.fbcdn.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: mobile.fbcdn.com[crlf]X-Online-Host: mobile.fbcdn.com[crlf]X-Forward-Host: mobile.fbcdn.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

Demikian cara menggunakan kpn tunnel ultimate untuk membuat config kpn tunnel gratis semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Menggunakan KPN Tunnel Ultimate dan Revolution"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel