✓ Cara Menghubungkan Komputer dan Laptop ke TV LED dan Biasa

Konten [Tampil]
Apakah cpu bisa di sambungkan ke tv biasa? Inilah cara menghubungkan tv ke komputer dan PC sehingga layar yang anda tonton menjadi lebih besar lagi.

Cara menghubungkan tv ke komputer dan PC yang dapat anda pergunakan sehingga tampilan yang ada di laptop akan mudah untuk dilihat.

Cara menghubungkan PC ke TV LED sekarang ini telah menjadi zamannya karena itu perlu menyambung kabel VGA ke HDMI ke komputer anda ya.

Cara Menyambungkan laptop ke TV LED sudah menjadi kebiasaan terutama agar dapat mempresentasikan hasil karya yang telah anda buat ya.

Cara menghubungkan TV ke Komputer dan Laptop

Untuk menyambung TV LED ke komputer atau laptop harus memiliki fitur VGA tambahan ya sehingga anda dapat melihatnya dibekalang tv yang anda miliki.

Agar dapat terhubung tv LED dengan komputer maka harus terdapat fitur kabel HDMI ya. Cara menghubungkan komputer ke tv biasa seperti gambar dibawah ini.


Kabel VGA ke HDMI tidak konek biasanya terjadi ketika laptop yang anda gunakan tidak support dengan kabel yang telah anda beli ya.

Biasanya laptop akan memiliki kabel HDMI dan anda dapat menghubungkannya ke menu tersebut.

Untuk menyambungkan tv LED ke PC membutuhkan bantuan kabel VGA dan HDMI bergantung port yang ada di hardware tersebut. Oleh karena itu, silahkan anda membelinya terlebih dahulu.

Cara menghubungkan laptop ke tv dengan miracat dan anycast selalu mudah dilakukan, anda hanya tinggal menancapkan kabel VGA atau HDMI ke port yang telah disediakan.

Merk TV LED yang bisa Jadi Monitor Komputer

Merk TV yang bisa dijadikan monitor komputer yang bisa anda gunakan yaitu seperti samsung dan LG. Hal yang perlu diperhatikan ketika membeli komputer agar dapat dijadikan monitor yaitu adanya fitur kabel HDMI ya.

Cara Menghubungkan PC ke TV LED tanpa Kabel / WiFi / Nirkabel

Cara menghubungkan laptop ke tv dengan WiFi bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan hardware yang berfungsi sebagai pihak ketiga ya.

Cara menyambungkan laptop ke tv tabung belum bisa dilakukan ketika anda belum mempunyai fitur HDMI yang terdapat pada perangkat laptop tersebut.

Demikian cara menghubungkan laptop dan komputer ke tv biasa dan tv LED semoga anda paham ya.

0 Response to "✓ Cara Menghubungkan Komputer dan Laptop ke TV LED dan Biasa"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel