Cara Membatalkan Pesan yang Sudah dikirim di Line

Konten [Tampil]
Cara Membatalkan Pesan yang sudah dikirim di line merupakan tindakan menarik pesan di line sehingga pesan yang belum dibaca akan bisa di tarik kembali. Cara menarik pesan di line akan membantu dalam mengambil kembali ucapannya ya.

Arti mengurungkan pesan di line merupakan tindakan membatalkan omongan atau chat yang telah berhasil dikirim sehingga chat tersebut akan hilang di dua perangkat.

Cara menarik pesan pada line massanger bisa terjadi ketika mengurungkan pesan di line iPhone bahkan lewat official account ya.

Cara unsend di oa line bisa dilakukan karena pada dasarnya hampir sama ketika anda chat dengan seseorang ya. Line tidak bisa unsend pesan akan terjadi ketika anda telah diblokir karena berkata yang tidak sopan ya.

Fitur unsend di line hilang ada kemungkinan anda belum mengupdate aplikasi anda, karena itu tidak ada fitur unsend pesan di line massanger anda.

Cara unsend pesan yang telah lama bisa dilakukan, seperti halnya menghapus pesan akan tetapi pesan akan terhapus di perangkat pengirim dan penerima.

Cara Membatalkan Pesan yang Sudah dikirim di Line

Cara Menarik Pesan di Line Square 

Cara menarik pesan di line square atau menghapus pesan di line massanger yang dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.

  1. Pilih chat. 
  2. Tahan pesan yang dihapus. 
  3. Akan muncul bubble opsi dan pilih delete. 
  4. Selesai.
Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon.

Cara Membatalkan Pesan yang Sudah dikirim di Line

  1. Pilih chat
  2. Tahan pesan yang ingin di unsend
  3. Pilih unsend
  4. Selesai deh.
Mengurungkan pesan di line maksudnya kita akan mengambil kembali chat tersebut pada perangkat penerima dimana penerima tidak akan mengetahui sudah di tarik pesan line tersebut ya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Stiker Line Gratis.

Pesan Line Tidak Bisa Ditarik

Alasan kenapa pesan line tidak bisa di tarik yaitu pesan tersebut telah dibaca oleh penerima sehingga pesan sudah diterima dengan baik dan tidak dapat ditarik.

Ada kalanya aplikasi line penerima belum terbaru sehingga anda tidak bisa menarik atau membatalkan pesan di line.
Baca juga: Cara Mengubah Tampilan WA seperti Ig.
Demikian Cara Menarik Pesan di Line semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Membatalkan Pesan yang Sudah dikirim di Line"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel