Apa Arti dari Received at Warehouse dan Received at Origin Gateway

Konten [Tampil]
Received at Warehouse biasanya menjadi masalah bagi beberapa orang khususnya penjual yang menggunakan metode dropship karena pelanggan akan terus menerus bertanya paket tidak datang.

Sebenarnya apa arti dari received at Warehouse dan Received at Origin Gateway tentunya hal ini akan membantu menenangkan konsumen karena paket yang dibelinya akan aman dalam perjalanan.


Received at Warehouse Artinya

Nah Received at Warehouse biasanya akan didapatkan dalam status pengiriman jasa ekspedisi JNE ya. Received artinya penerimaan dan Warehouse adalah gudang, maka arti dari received at Warehouse adalah paket yang anda beli telah sampai di gudang JNE kota tujuan ya.

Apa Arti dari Received at Warehouse dan Received at Origin Gateway

Received at Warehouse Cianjur maksudnya adalah sudah diterima pada gudang dekat dari pembeli yang berada di Cianjur dimana selanjutnya hanya menunggu proses penjadwalan ke rumah anda.

Nah Received at Warehouse Artinya penerimaan barang kiriman dari penjual kota asal ke pembeli kota tujuan yang disimpan dalam gudang dekat kota pembeli ya.
Baca juga: Berapa Lama pengiriman Standard express shopee

Received at Origin Gateway Artinya

Received at Origin Gateway Artinya kantor JNE cabang kota tujuan telah mengirimkan barang kiriman dan sekarang ini sudah sampai di gudang kota asal. Biasanya akan menunggu proses penjadwalan saja untuk pengiriman ke gudang pembeli.

Nah arti received at Origin Gateway [Gateway Jakarta] berarti bahwa barang pembeli sudah sampai di gudang JNE cabang Jakarta ya. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa pengiriman baru 25% saja.
Baca juga: Cek Resi Wahana Express
Demikian penjelasan received at Warehouse maksudnya dan received at Origin Gateway maksudnya semoga anda paham ya kawan.

0 Response to "Apa Arti dari Received at Warehouse dan Received at Origin Gateway"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel