Cek Resi aCommerce Akulaku Indonesia

Konten [Tampil]
Cek resi aCommerce Akulaku Indonesia silahkan masukan nomer resi valid yang anda punyai agar pelacakan dapat dimulai ya.

Cek resi aCommerce Akulaku akan membawa anda untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi terakhir barang yang anda beli ya.

Cek Resi aCommerce Akulaku Indonesia

Jadwal pengiriman aCommerce hanya berlaku dalam hari kerja saja ya, selain itu pengiriman akan berhenti dan dilanjutkan pada hari kerja ya.

Jasa pengiriman aCommerce berapa lama, hal ini sering ditanyakan oleh banyak orang, jawabannya adalah bergantung lokasi anda ya jika dekat minimal keesokan hari sudah sampai di rumah anda.

Berapa lama pengiriman aCommerce akulaku membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari untuk di pulau Jawa, dan lebih lama lagi ketika mengirimkan barang ke luar pulau Jawa.

Jam kerja kurir aCommerce yaitu mulai jam 8 sampai barang habis pada waktu itu ya kawan, selain itu anda juga bisa melakukan pengambilan barang sendiri.

Maksud dari in transit aCommerce adalah barang yang anda beli sedang singgah di kota tertentu, atau kita sering mengenal dengan istilah gudang Sorting darat ya.

In transit location null artinya lokasi transit tidak diketahui, jangan khawatir karena barang tetap akan sampai ke rumah anda kok ya.

Nah arti order received di aCommerce adalah barang baru saja sampai di kota asal sehingga dapat dikatakan bahwa penjual baru mengirim barang ya.

1 Response to "Cek Resi aCommerce Akulaku Indonesia"

  1. Tidak habis pikir saya.kenapa pengiriman barang acommerce lama sekali. Gak kaya jasa pengiriman kebanyakan yg cepat.saya beli barang di akulaku udah hampir 4 hari ko bln ada pemberitahuan apa pun. Saya cek ke no resi nya sedang in transit mulu.malah saya bosen nge cek. Itu barang titipan orang lain.gimana kalo lama.saya yg kena marah harus bayar ganti rugi. Tolong acommerce perbaikin kinerja pengiriman barang nya yg cepat dan tepat.biar konsumen tidak kecewa

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel