Kelebihan Domain My.Id

Konten [Tampil]
Keunggulan domain my.id bisa didapatkan bagi pengguna yang telah membeli domain tersebut. Sekarang ini domain my.id sangat disukai karena harganya yang sangat terjangkau dibandingkan dengan harga domain yang lainnya seperti com bahkan id.

Kelebihan Domain My.Id

Nah kelebihan domain my.id akan rafinternet berikan ya, oleh karena itu anda harus membelinya karena keunggulan yang utama adalah harganya yang sangat terjangkau bahkan untuk anak sekolah SMA yang ingin mendapatkan pendapatan pasif dari kegiatan blogging.


Pengertian Domain My.Id

Domain my.id adalah subdomian dari domain utama id. Domain ini berfungsi sebagai alat untuk menunjukkan kepemilikan website anda karena pada dasarnya arti dari My adalah saya dan ID adalah identitas. Sehingga domain My.id memiliki arti Identitas yang saya miliki.
Baca Juga Kelebihan Domain id daripada Domain Com

Daftar Domain My.id

Daftar domain my.id dapat dilakukan melalui beberapa register yang telah memiliki kerja sama dengan PANDI. Pandi mengeluarkan domain my.id pada akhir bulan september yang dapat dipergunakan oleh pengguna terutama yang berasal dari Indonesia ya.
Baca Juga ✓ Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Instagram Tercepat

Harga Domain My.id

Harga domain my.id pada waktu dirilis adalah sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000 harga ini belum termasuk PPn yang harus dipotong oleh register. Nah dengan harga domain my.id seharga tersebut maka anda dapat membelinya sampai bertahun-tahun ya.
Baca Juga download script auto follower instagram (AF) + DB terlengkap
Domain my.id sangatla murah, akan tetapi anda harus dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dibandingkan biaya yang telah anda keluarkan ya.

Kelebihan Domain My.id

Kelebihan Domain My.id yang telah dikeluarkan oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia ada beberapa keunggulan yang harus anda ketahui ya.
  • Harga Murah
Keunggulan domain my.id yang utama adalah harganya murah, karena harga murah maka banyak pengguna yang ingin membelinya sebagai nama brand yang mereka miliki. Domain id hanya sekitar Rp 10.000 saja ya.
  • Domain Mudah Diingat
Kelebihan domain my.id adalah domain sangat mudah dingat, domain hanya memiliki 4 karakter saja sehingga pengunjung akan lebih ingat dengan nama brand yang anda buat ya.
  • Akses Lebih Cepat
Keunggulan domain my.id adalah akses yang lebih cepat, terutama bagi anda yang menargetkan penggunjung dari indonesia, Artikel yang anda buat berbahasa indonesia sehingga mesin pencari akan mudah menemukan website anda dibandingkan dengan website orang lain. Oleh karena itu, domain my.id sangat bermanfaat untuk SEO sebuah website.
Baca Juga cara submit url ke google webmaster biar cepat terindex
Demikianlah kelebihan dan kekurangan domain my.id semoga anda paham ya, dan dapat memiliki sebuah brand yang sangat mudah diingat pengguna produk anda.

0 Response to "Kelebihan Domain My.Id"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel