Cara Cek Resi dan Berbelanja di Zilingo

Konten [Tampil]
Cek resi zilingo adalah langkah awal dalam mengetahui keberadaan paket yang telah kita beli di aplikasi zilinggo. Zilinggo memiliki kurir internal sendiri yaitu Ninda Express ya.

Cek resi pengiriman zilingo hanya membutuhkan beberapa waktu saja ketika anda telah memiliki nomer resi yang telah dikeluarkan oleh pihak zilinggo. Zilinggo memberikan fasilitas kepada seller untuk mengirimkan pesanan lewat resi otomatis.

Cek pengiriman zilingo dapat dilakukan melalui dua cara yaitu melalui aplikasinya langsung atau melalui situs dari pihak kurir ketiga mereka.

Nah cara cek pesanan di zilingo silahkan anda masukan nomer resi pada website www.masraffi.com agar dapat melihat pelacakan paket anda.

Cek pesanan zilingo dapat anda lakukan melalui cara-cara yang akan saya sampaikan di bawah ini ya



Cek Resi Zilingo

Cek Status Order di Zilinggo dapat anda masuk ke dashboard pesanan yang ada di aplikasi zilingo ya 

Cek Resi Zilinggo

Cek resi zilingo dapat anda lakukan dengan mengklik tombol atau gambar pesanan anda ya, nanti anda akan diberikan resi otomatis dari zilinggo ketika kurir telah menyampaikan konfirmasi pengiriman.

Cek resi ninja Express merupakan langkah kedua karena mereka salah satu kurir yang telah bekerja sama dengan zilingo. Caranya anda dapat masuk ke website resmi www.ninjaexpress.co atau www.masraffi.com

Kemudian anda dapat mempastekan nomer resi yang telah anda dapatkan tadi melalui langkah diatas.

Nah cek resi zilingo telah selesai saya berikan, semoga anda paham ya

0 Response to "Cara Cek Resi dan Berbelanja di Zilingo"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel