Cara Mengaktifkan Akun Badoo Premium Gratis Selamanya

Konten [Tampil]
Cara mengaktifkan akun badoo premium gratis tanpa bayar akan memanjakan anda karena anda akan diberikan semua fasilitas yang ada di Badoo secara full tanpa harus mengeluh untuk mendapatkan fitur premiumnya.

Cara mendapatkan akun badoo premium free tanpa bayar alias gratis memungkinkan anda bisa mendapatkan jodoh anda secara cepat tanpa harus menunggu lama, akan tetapi Badoo biasanya akan membebankan biaya yang cukup tinggi untuk layanan yang mereka berikan ini ya

Oleh karena itu, saya akan memberikan trik untuk mendapatkan akun badoo premium tanpa harus membayar baik dengan pulsa ataupun dengan metode pembayaran yang lainnya.

Cara Mendapatkan Akun Badoo Premium Gratis Selamanya 

Pertama, anda dapat melihat akun anda ya, ada beberapa menu yang akan anda lihat di homepage dari Badoo sendiri.

Dimulai dari fitur paling kiri yakni fitur untuk mendapatkan orang disekitar, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan teman disekitar anda ya, bahkan bisa anda atur jaraknya sesuai dengan keinginan anda.

Lalu fitur disampingnya adalah fitur jodoh secara random, anda akan menerima gambar calon jodoh anda anda bisa menekan love untuk menyukai dan tanda silang untuk menolaknya.

Nah fitur di tengah adalah fitur streaming, fitur streaming digunakan sebagai alat untuk menunjuk diri kepada orang-orang sehingga orang-orang mau menyukai kita ya.

Untuk mendapatkan akun badoo premium gratis selamanya adalah anda dapat menekan tombol pengaturan. Lalu anda pilih Kredit.


Lalu anda dapat menonton iklan untuk mendapatkan kredit secara gratis, anda hanya dapat kredit sebanyak 10 setiap kali menonton iklan ya.

Nah cara mendapatkan akun badoo premium gratis selamanya sesudah selesai ya. Semoga anda terhibur.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Akun Badoo Premium Gratis Selamanya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel