Cara Bermain Hungry Frog di Hago

Konten [Tampil]
Cara bermain Hungry Frog merupakan terbaru yang bergenre kecepatan tangan. Permainan ini berlatar belakang sebuah katak yang mana katak tersebut lapar sehingga mereka akan mencari nyamuk untuk membuatnya hidup.

Nah cara main Hungry Frog hago bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin menangkap nyamuk yang banyak dalam waktu beberapa detik saja.

Cara Main Hungry Frog di Hago

Cara main Hungry Frog di Hago itu mudah, akan tetapi anda diwajibkan untuk cepat dan tepat memakan nyamuk tersebut karena anda bersaing dengan musuh yang nyata.

Oleh karena itu, inti dari game ini adalah anda harus menjulurkan lidah sepanjang mungkin ubtuk menjangkau seluruh makanan yang bisa membuat anda mendapatkan poin.

Nah beberapa aturan yang wajib anda ikuti adalah anda bebas untuk menjulurkan lidah sepanjang permainan akan tetapi anda dibatasi oleh waktu.

Permainan akan berakhir ketika waktu telah habis yakni 90 detik sehingga yang menang yaitu yang mendapatkan poin banyak.

Nah cara main Hungry Frog di Hago ada beberapa item yang anda bisa pakai seperti bom kecepatan ya. Oleh karena itu, anda bisa menggunakannya agar memperlambat musuh anda.

Nah anda juga memiliki tantangan yakni ada tembok yang menghalangi jalan menuju makanan, ketika anda merusaknya maka poin anda akan dikurangi.

Untuk lebih jelasnya anda dapar melihat video karena akan di contohkan cara main Hungry Frog Hago yang benar.



0 Response to "Cara Bermain Hungry Frog di Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel