Cara Mengecek Kartu Smartfren yang Sudah di Registrasi

Cara Mengecek Kartu Smartfren yang Sudah di Registrasi

Smartfren Unlimited adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh provider Smartfren, mereka memberikan layanan internet bahkan SMS dan telepon bagi para pengguna setianya. Sebelum dapat menggunakan layanan tersebut anda harus mengetahui Cara Mengecek Kartu Smartfren yang Sudah di Registrasi.

Cara cek kartu Smartfren sudah diregistrasi atau belum akan memberikan anda pengetahuan bahwa sesuai dengan ketentuan sekarang setiap nomer telepon yang berada di Indonesia haruslah didaftarkan ke 4444 sehingga dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya ya.

Cara Mengecek Kartu Smartfren yang Sudah di Registrasi atau belum dapat dilakukan melalui situs https://my.smartfren.com/check_nik.php

Pada situs tersebut anda dapat memasukkan informasi awal mengenai pendaftaran nomer Smartfren anda ya, anda dapat memasukan nomer telepon dan Nik serta harus menjawab soal captcha ya.

Setelah itu anda akan mendapatkan informasi bahwa nomer anda telah terdaftar atau belum pada database Smartfren ya. Jikalau belum terdaftar maka anda dapat Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Unlimited.

Ada beberapa kemungkinan registrasi kartu Smartfren gagal yaitu disebabkan koneksi internet ketika anda mendaftarkan kartu prabayar tersebut melambat atau jaringan tidak didukung, Smartfren hanya akan bekerja pada jaringan 4G ketika di taruh pada smartphone berbasis GSM ya.

0 Response to "Cara Mengecek Kartu Smartfren yang Sudah di Registrasi"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel