Cara menonaktifkan notifikasi YouTube di gmail

Cara menonaktifkan notifikasi YouTube di gmail merupakan cara mengurangi pemberitahuan YouTube yang masuk ke email. YouTube sebagai salah satu penyedia layanan video streaming yang sangat terkenal dan salah satu aplikasi pencarian video terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Www.rafinternet.com akan memberitahu tentang cara menghentikan pemberitahuan YouTube di gmail.

YouTube memberikan fitur pemberitahuan atau notifikasi mengenai video yang terbaru dan baru di post oleh sang kreator, karena YouTube mau memberitahu bahwa channel YouTube yang anda ikuti telah menerbitkan sebuah video yang baru.

Notifikasi YouTube itu memang disisi ada manfaatnya yakni memberitahu video baru dan perkembangan channel akan tetapi di sisi lain terlalu membebani smartphone yakni pada fitur email ya. Sepeti mendapatkan banyak pemberitahuan akan tetapi tentunya kita jarang untuk melihatnya di gmail / email ya.

Cara menonaktifkan notifikasi YouTube di android

Silahkan anda login ke akun YouTube anda / Gmail anda ya.

Kemudian anda cari menu setelan > Setting

Kemudian anda akan di bawa ke menu setelan ya. Lalu anda klik Notifikasi ya. Secara bawaan settingan dari menu notifikasi adalah Kirimi saya email pengumuman layanan yang di perlukan saja. Sehingga anda menemukan email pemberitahuan dari YouTube mengenai informasi penting saja.

Silahkan anda klik menu notifikasi lainnya yang akan memunculkan beberapa pilihan notifikasi yang akan diberikan oleh YouTube kepada anda ya.

Nah sudah selesai anda akan mendapatkan pemberitahuan sesuai dengan keinginan anda agar kontak email anda tidak penuh ya.



Nah cara menonaktifkan notifikasi YouTube di android ternyata mudah, silahkan anda mencoba.

0 Response to "Cara menonaktifkan notifikasi YouTube di gmail"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel