Cara menampilkan layar android di android lain terbaru

Cara menampilkan layar android ke android lain merupakan tindakan seperti kita menampilkan layar laptop ke proyektor ya. Android adalah sebuah sistem operasi bawaan dari google yang di peruntukan untuk smartphone atau telepon pintar. Ketika anda mencari cara akses layar android dengan android lain maka anda datang ke rafinternet.com merupakan tindakan yang benar, kami akan memberikan cara mengakses layar android dengan android lain atau smartphone yang lainnya dengan mudah.

Cara menampilkan layar android di android lain terbaru


Berbagi layar pengajar android yang sering disebut dengan screen share merupakan tindakan kita mengakses layar perangkat Android dengan android lain. Entah itu diperlukan untuk tindakan perbaikan atau hanya sekedar iseng saja.

Banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untjk membagi layar android sehingga anda dapat mempergunakannya secara gratis tanpa harus membayar. Selain itu anda juga dapat mengontrol tampilan layar depan smartphone kami ya.

Nah cara menampilkan layar android ke android lain adalah sebagai berikut.

Pertama anda dapat menginstal aplikasi Team viewer atau Quick support di smartphone
 yang akan di gunakan semuanya.

Tunggu saja sampai proses selesai. Dan anda akan menemukan sebuah ID yang dapat digunakan untuk mengakses layar android di perangkat Android lain. Kemudian anda dapat masuk ke situs teamviewer untuk mengakses perangkat tersebut.

Setelah itu anda harus memasukkan Id perangkat lain yang ingin anda bagi layarnya ya, jika sudah anda dapat mengontrol tampilan Smartphone dan PC di android anda itu.

Nah demikianlah cara menampilkan layar android di android lain

0 Response to "Cara menampilkan layar android di android lain terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel