Cara setting psiphon pro XL iflix jadi kuota reguler unlimited

Konten [Tampil]
Cara setting psiphon pro XL iflix jadi kuota reguler, kuota iflix merupakan kuota yang dihasilkan oleh provider XL yang khusus digunakan untuk mengakses film box office secara online melalui aplikasi iflix jadi kita dapat menonton film bioskop hanya bermodalkan smartphone saja. Akan tetapi banyak sekali pengguna XL yang tidak akan bisa menghabiskan kuota iflix karena kuota iflix ini jumlahnya banyak dan hanya sebentar masa aktifnya yaitu 30 hari. Di tambah lagi orang yang tidak menyukai menonton film melalui smartphone sehingga kuota iflix terbuang secara percuma.

Cara setting psiphon pro XL iflix jadi kuota reguler unlimited


Nah cara ubah kuota iflik jadi reguler dengan psiphon pro ini adalah salah satu solusi buat anda yang mempunyai banyak sekali kuota iflix sehingga anda dapat menghasilkan kuota iflix dengan merubah jadi kuota reguler. Kuota iflik jadi reguler dapat digunakan untuk menonton YouTube dan lainnya ya.

Baca juga setting psiphon pro Indosat

Sebenarnya ini sudah saya bahas pada artikel sebelumnya cara mengubah kuota iflix dan super nonton menjadi kita reguler, akan tetapi kali ini saya akan memberikan inovasi baru dengan menggunakan psiphon pro XL bug fresh. Nah untuk itu akan bisa menambah wawasan dari kalian, saya akan kembali  membahas cara mengubah kuota IFlix XL menjadi kuota reguler dengan aplikasi psiphon pro unlimited.

Baca juga tembak paket XL Rp 0

Buat kalian yang sudah lama bergerak di internet gratis atau gretonger mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi psiphon pro. Cara setting psiphon pro untuk kuota iflix XL jadi reguler ini tidaklah terlalu sulit. Karena anda hanya perlu siapkan sebuah bug host kuota iflix saja. Okelah, saya akan memberikan cara ubah kutoa iflix XL jadi reguler dengan psiphone pro.

Cara setting psiphon pro XL iflik 2019 fast konek dan unlimited

1. Pertama anda pergi ke pengaruran > jaringan seluler > SIM 1/2 > APN > New untuk membuat APN baru. Anda buatlah apn baru dengan format sebagai berikut ini.

  • Nama : Rafinternet.com
  • APN : XLunlimited
  • Jenis APN : default
  • Untuk yang lainnya anda biarkan saja seperti awalannya ya.
2. Anda gunakan APN yang baru dibuat untuk mengakses internet gratis via psiphon pro.

3. Jika anda belum punya aplikasi psiphon pro silahkan anda download dahulu dari play store. Jika anda sudah punya anda lanjutkan saja ke cara setting psiphon pro XL iflix 2019.

4. Setelah itu anda tinggal klik tab options dan more options untuk dapat melanjutkan cara setting psiphon pro XL iflix terbaru 2019.


5. Lalu Cara Setting Psiphon Pro XL 2019 adalah tinggal klik centang Connect through anda http proxy dan klik saja custom http header.


6. Nah setting psiphon pro XL Opera mini adalah selanjutnya tinggal isi beberapa header yang dibutuhkan ya yakni
Header 1
  • x-online-host
  • 211.25.99.23
Header 2
  • x-forward-host
  • www.iflix.com atau bug host XL iflix yang anda ketahui ya
Header 3
  • connection
  • keep-alive


7. Jika semua setting telah anda lakukan hanya tinggal klik start untuk dapat melanjutkan trik Internet gratis XL terbaru.


Ketika cara setting psiphon pro XL iflix full speed dan stabil sudah konek maka icon huruf Pertama berubah menjadi berwarna biru. Ketika sudah konek maka kuota iflik akan menjadi kuota reguler sehingga ketika kuota iflix habis maka sudah tidak dapat di gunakan lagi ya.

Baca juga payload XL iflix full speed

Itulah cara setting psiphone pro untuk ubah kuota iflix XL jadi kuota reguler 24 jam. Semoga tutorial Internet gratis XL terbaru ini dapat dipahami dan bisa menambahkan wawasan anda mengenai gretonger ya.

0 Response to "Cara setting psiphon pro XL iflix jadi kuota reguler unlimited"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel