✓ Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019

Konten [Tampil]
Cara menggunakan psiphon pro Indosat 2019 ternyata mudah untuk di gunakan pada jaringan Indosat Ooredoo. Banyak orang yang menyukai aplikasi psiphon pro karena aplikasi ini banyak sekali kegunaannya, salah satu di antaranya adalah anda dapat mengakses internet gratis via psiphon pro Indosat ini.

Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019


Nah cara setting psiphon pro Indosat 2019 ini banyak dicari oleh orang, karena pada dasarnya yang gratis itu disukai oleh banyak orang apalagi ketika internet gratis bisa dilakukan tentunya orang pada migrasi ke aplikasi psiphon pro ini. Psiphon pro adalah salah satu aplikasi tunneling yang bisa digunakan untuk merubah akses jaringan kita berada di negara lain yang kita tuju, seperti Singapura, akan tetapi sekarang ini banyak orang yang menggunakannua untuk internet gratis Indosat terbaru.

Bagimana settingan psiphon pro Indosat opok 2019 ya? Tentunya hal ini menjadi dasar pertanyaan banyak orang yang menyukai interner gratis yang tersebar melalui Facebook.

Setting psiphon pro Indosat unlimited bisa melalui cara sebagai berikut yang tentunya akan memanjakan anda, karena anda tidak perlu membeli kuota lagi agar bisa internetan gratis.

Ketika anda melihat banyak settingan psiphon pro indosat yang Abal Abal melalui Facebook yang anda langsung terapkan dan tidak membuahkan hasil, tentunya anda harus datang ke rafinternet.com karena kami senang memberikan informasi cara setting psiphone pro indosat opok ataupun sawer dengan paket lainnya.

Nah bagaimana cara setting psiphon pro Indosat opok dan sawer 2019 yang unlimited full speed dan stabil, ikut langkah selanjutnya dibawah ini ya.

Cara setting psiphon pro indosat opok 2019

Pertama anda download aplikasi psiphon pro versi terbaru karena akan membuat anda full speed ya
Download psiphon pro Indosat opok
Setelah itu anda setting APN Indosat full speed dan unlimited dahulu ya.

Setelah itu anda buka aplikasi psiphon pro, dan dapat melanjutkan cara setting psiphon pro Indosat opok ke langkah selanjutnya.

Kemudian anda klik tombol Options > More options, karena kita akan memberikan setting tambahan agar aplikasi psiphon pro indosat full speed bekerja.

Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019

Pada menu more options, langkah selanjutnya anda centnah saja Connect through anda http proxy, dan klik customer Http header. Yang sisanya anda biarkan saja ya.

Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019

Nah, Cara setting psiphon pro Indosat opok 2019 berikutnya anda hanya tinggal menambahkan header yang cocok. Saya akan membagikan header Indosat opok 2019 unlimited. Silahkan anda setting header psiphon pro sebagai berikut.

Header 1

  • Get
  • fbcdn-statistic-b-a.akamaihd.net.indosatooredoo.com
Header 2
  • X-CONNECTED
  • fb-cdn.mini.facebook.com
Header 3
  • Keep-alive
  • Indosat.geotagging.com
Header 4 - 6 anda biarkan saja ya.


Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019

Lalu, anda kembali ke menu awal, dan pada option anda centang saja Tunnel whole Device dan disable timeout for slow respon.

Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019

Pergi ke tab stats, dan klik start agar terhubung dengan internet gratis psiphon pro indosat opok 2019.

Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019


Nah ternyata mudah cara setting psiphon pro Indosat opok 2019 ya, anda dapat menerapkannya pada kartu opok ataupun sawer kok.

Baca juga



Demikianlah bahasan settingan psiphon pro Indosat 2019, semoga anda paham ya

1 Response to "✓ Cara menggunakan psiphon pro Indosat full speed 2019"

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel