Cara setting psiphon pro indosat full speed

Konten [Tampil]
Cara setting psiphon pro indosat full speed adalah salah satu cara internet gratis untuk mengakses beberapa website tanpa harus keluar biaya. Psiphon pro sering digunakan untuk internet gratis karena penggunaan akses Ssh dan VPN untuk dapat internet gratis. Rafinternet.com akan membagikan tutorial Internet gratis.

Cara setting psiphon pro indosat full speed menggunakan APN Indosat fast connect untuk mendapatkan sebuah IP saksi untuk bisa terkoneksi dengan jaringan psiphon sendiri.

Psiphon pro dapat anda download secara gratis di beberapa situs terkenal seperti play store atau app store. Psiphon tidak membebankan biaya untuk versi trial akan tetapi akan membebankan biaya untuk versi unlimited ya. Akan tetapi jika anda menginginkan versi unlimited tanpa harus membeli dapat membaca artikel sebagai berikut ini.

Baca juga cara upgrade psiphon pro secara gratis

APN Indosat fast connect dapat digunakan apabila anda terkendala koneksi yang buruk. Ketika anda mendapatkan sebuah IP sakti maka anda bisa mengakses internet secara gratis tanpa harus membayar.

Nah cara setting psiphon pro indosat full speed dan stabil bagaimana? Anda hanya perlu mempersiapkan aplikasi psiphon pro yang anda bisa download di play store ya.

Cara setting psiphon pro indosat full speed

Pertamasilahkan anda klik menu option dan menu more options ya. Lakukan hal terbaik untuk cara setting psiphon pro indosat full speed.


Kemudian anda centang Connect through and http proxy dan klik custom http header ya. Cara ini untuk memasukan bug di psiphon pro.


Lalu masukan bug anda, bug host internet gratis Indosat adalah sebagai berikut
Header 1 GET Indosat.com
Header 2 GET Facebook.com
Header 3 Keep Alive rafinternet.com

Lalu anda kembali ke menu awal dan centang semua item yang ada disana yakni tunnel whole device dan disable timeout for slow network.


Nah cara setting psiphon pro indosat full speed sudah selesai dan terkoneksi ya



Demikianlah cara setting psiphon pro indosat full speed semoga anda paham ya

0 Response to "Cara setting psiphon pro indosat full speed"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel