Cara melihat story teman di whatsapp tanpa terlihat

Konten [Tampil]
Cara melihat story teman WhatsApp tanpa terlihat adalah salah satu trik terswmbters dalam aplikasi WhatsApp karena kita akan bisa melihat story teman-teman kita akan tetapi teman kita tidak dapat melihat hasil dari story tersebut. Rafinternet akan memberikan tutorial Whatsapp terbaru ya.

Story sendiri adalah suatu fitur dimana kita membagikan foto, tulisan atau video kepada teman kita yang hanya bisa dilihat selama beberapa waktu saja. Kita dapat membuat story sesuai dengan keinginan kita tanpa harus membayar.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chating yang bisa digunakan untuk menginformasikan kepada teman-teman ataupun hanya sedekar iseng, fungsi WhatsApp messenger adalah seperti SMS.

Perbedaan antara WhatsApp dengan SMS

WhatsApp sendiri harus aktif kan data ketika kita menggunakannya baik untuk mengirimkan pesan / menerima pesan bahkan melihat story teman. Jika data internet tidak aktif maka kita tidak dapat melihat / menggunakannya dan fitur WhatsApp terhenti.

Baca juga cara mengunci whatsapp tanpa aplikasi 

SMS sendiri bisa digunakan tanpa harus mengaktifkan data internet karena SMA hanya dikenakan biaya ketika kita mengirimkan SMS kepada orang lain, dan ketika kita menerima SMS kita tidak perlu khawatir terbebaskan biaya.

Cara melihat story teman tanpa ketahuan

Ketika anda ingin stalking kepada teman anda atau kekasih anda tanpa ketahuan, ada cara agar anda bisa melihat story teman di WhatsApp tanpa ketahuan. Adapun langkah-langkah sebagai berikut ini.

1. Pertama anda buka terlebih dahulu opsi pada pojok kanan atas untuk para pengguna OS Android.

2. Kemudian anda pilih menu setelan.

3. Lalu anda pilihlah akun > privasi.

4. Setelah itu anda klik pilihan laporan terbaca dan centang lah opsi tersebut. Opsi laporan terbaca akan meniadakan adanya centang biru pada orang yang anda kirimkan pesan whatsapp.

5. Kemudian anda bisa melihat story teman WhatsApp tanpa terlihat.


Nah cara melihat story teman WhatsApp tanpa terlihat ternyata mudah kan, semoga anda dapat mempraktekkan tutorial ini ya.

0 Response to "Cara melihat story teman di whatsapp tanpa terlihat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel