9 tombol rahasia di whatsapp 2019

Konten [Tampil]
Tombol rahasia di WhatsApp 2019 adalah salah satu tombol yang sering digunakan untuk mencari beberapa fitur yang jarang dijumpai oleh para pengguna WhatsApp secara umumnya. Karena tombol rahasia WhatsApp hanya akan berfungsi ketika anda mengetahuinya saja. Rafinternet akan memberikan cara mengetahui fitur tersembunyi di whatsapp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chating yang populer di Indonesia karena kemudahan dalam navigasi beberapa fiturnya.

Baca juga cara amankan akun whatsapp

Nah kali ini saya akan membahas mengenai tombol rahasia di WhatsApp ya, simaklah fitur yang akan saya bongkar WhatsApp dibawah ini.

Tombol rahasia di WhatsApp 2019

1. Menyembunyikan last seen.
Tombol last seen sering digunakan untuk melihat kapan terakhir anda terkoneksi dengan whastapp, sehingga para pengguna atau teman anda dapat mengetahui terakhir anda akses WhatsApp ya. Tentunya hal ini akan memberikan anda suatu ancaman privasi sehingga kebebasan anda menjadi terganggu. Anda dapat menyembunyikan last seen di menu akun ya.

2. Tombol backup percakapan.
Tentunya ketika anda memiliki chat yang sangat berharga anda harus memastikan bahwa chat tersebut bisa digunakan. Anda dapat mengakses tombol backup percakapan WhatsApp di menu backup ya.


3. Tombol kirim percakapan riwayat.
Tentunya tombol ini sering digunakan untuk mengirimkan riwayat suatu chat dengan teman anda. Cara ini dapat digunakan untuk menyadap chat WhatsApp teman anda ya. Tombol ini bisa diakses di kotak teman anda dan carilah kirim riwayat chat.

4. Tombol blokir kontak.
Untuk kontak yang tidak bisa kenali dapat anda blokir sehingga kontak tersebut tidak mengganggu anda ya. Cara memblokir kontak WhatsApp adalah cari kontak tersebut dan klik tombol blokir.

5. Tombol colek teman di grup
Tentunya ketika anda melihat bahwa teman anda yang berada di grup yang sama tidak muncul anda dapat mencolek teman tersebut dengan menekan tombol "@" ya dan carilah nama kontak teman anda tersebut ya.

6. Tombol amankan akun whatsapp
Tentunya anda tidak mau kan akun whatsapp anda disadap atau di akses oleh orang lain, anda dapat mengamankan akun anda melalui otentifikasi 2 langkah ya


Baca juga cara melihat story tanpa ketahuan

Nah ternyata WhatsApp memiliki tombol rahasia untuk membuat fitur rahasia di WhatsApp ya, semoga anda mendapatkan penjelasan dan firnomasi ya

0 Response to "9 tombol rahasia di whatsapp 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel