✓ cek resi standard ekspress shopee

Konten [Tampil]
cek resi standard ekspress shopee itu untuk kebutuhan mengetahui keberadaan paket kita ketika kita membelinya di shopee akan tetapi barang yang kita beli bukan barang lokal atau dengan kata lain barang impor. Shopee memperbolehkan barang import untuk masuk dalam marketplace di Indonesia dengan bantuan dari penyedia jasa standard ekspress dan LWE. Perbedaan antara standard ekspress dan LWE adalah biaya yang dikeluarkan dan kecepatan dari pengiriman barang secara internasional. Rafinternet merupakan salah satu toko di shopee ya sehingga anda dapat membeli produk darinya.

Cara cek resi standard ekspress shopee


Cek resi standard ekspress shopee hanya dapat diketahui ketika penjual telah mengirimkan barang ke penyedia jasa ekspedisi logistik sehingga ketika barang belum nyampe ke penyedia jasa secara otomatis tidak dapat dilakukan pelacakan paket standard ekspress. Nah walaupun belanja di luar negeri shopee memberikan kemudahan yakni fitur gratis ongkir sehingga tidak terlalu banyak membebani para pembeli untuk beli barang dari luar negeri dan cek resi LWE via shopee.

Standard ekspress adalah layanan pengiriman barang via darat dan laut yang biasanya digunakan di daerah China dan sekitarnya.

Cara cek resi standard ekspress dan LWE shopee cukup mudah kok ya, ada beberapa langkah yang bisa anda gunakan untuk lacak paker standar ekspress ya.

Cara cek resi standard ekspress shopee dan LWE shopee terakurat

Yang pertama dalam cek resi standard ekspress China adalah anda perlu memikirkan nomer pelacakannya ya atau yang anda sering sebut dengan resi. Nomer resi adalah unik sehingga setiap paket logistik akan memiliki nomor yang berbeda setiap paket. Anda dapat mengetahui nomer resi dengan meminta nomernya ke penjual ya atau biasanya muncul sendiri di shopee.

Kedua anda harus menuju ke website mereka sendiri ya. Masing masing penyedia layanan logistik memiliki website tersendiri yakni sebagai berikut.


LWE : https://www.lwe.asia/
Ec first class : http://www.ec-firstclass.org/
Chukou1 : http://www.chuou1.com/
SF Express : http://intl.sf-express.com.

Pilihlah salah satu dari website di atas, urutkan dari atas sampai ke bawah karena tentunya bahasa yang digunakan mulai dari bahasa internasional yakni bahasa Inggris sampai bahasa local yakni bahasa China.

Tentunya anda heran ketika paket anda tidak bisa dilacak menggunakan website diatasnya, ada kemungkinan paket belum di update atau belum sampai di Indonesia . Paket dari China ada yang baru bisa dilacak ketika sampai di Indonesia ya..

Ketika sampai di pelabuhan di Indonesia yakni di Jakarta ataukah Batam, maka akan dilakukan pengecekan terhadap barang tersebut apabila barangnya berharga CIF lebih dari $100 maka akan dibebankan biaya sebesar 10% dari nilai CIF ya. Ketika barangnya lolos dari pemeriksaan bea cukai secara otomatis akan dipindahkan ke layanan pengiriman local ya.

Baca juga cek resi JNT akurat seperti kurir

Berikut ini adalah contoh resi standard ekspress shopee dan China ya.

30-11-2018 14:00 [Karanganyar, Kudus] DELIVERED
29-11-2018 19:00 [Kudus] Received On Destination
29-11-2018 12:45 [Semarang] On Transit
28-11-2018 09:22 [Gateway Jakarta] On Transit
28-11-2018 07:45 [Jakarta] Manifested
27-11-2018 11:20 [Karanganyar, Kudus] On Proses (JNE:9202828172839)
25-11-2018 11:03 Parcel is in-transit from China to Indonesia
24-11-2018 11:00 Parcel is shipped from China sorting centre
23-11-2018 09:19 Parcel has arrived at the sorting centre
22-11-2018 20:00 Your order is ready to ship from the seller (JNE:9202828172839)
Nah cara cek resi standard ekspress China dan shopee JNE Indonesia cukup mudah kan, silahkan anda berkomentar apabila resi anda tidak muncul agar bisa saya lacakan ya.

0 Response to "✓ cek resi standard ekspress shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel