Cara blokir akun Facebook untuk selamanya

Konten [Tampil]
Cara blokir akun Facebook untuk selamanya, Facebook adalah salah satu media sosial yang paling populer untuk berbagi informasi. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 dan saat ini sudah digunakan oleh banyak orang bahkan sampai miliaran akun Facebook sudah tercipta.

Cara blokir akun Facebook untuk selamanya

Facebook sebenarnya bisa di blokir untuk selamanya, bahkan cara blokir akun Facebook untuk selamanya sudah muncul. Facebook sendiri adalah layanan berhubungan yang mengasyikan dengan orang lain. Bahkan orang yang kita kenal atau kita tidak kenal sekalipun.

Baca Juga cara menghapus teman line

Namun masalah terjadi ketika ada orang yang iseng dan memiliki niat jahat seperti para stalker atau kriminal yang lainnya. Oleh karena itu, cara blokir akun Facebook untuk selamanya bagi yang lupa password sama email. Facebook fungsi untuk para pemirsa mencari informasi tentang beliau. Tentunya anda harus mewaspadai beberapa orang yang mempunyai niat jelek kepada orang yang tidak punya akun.

Tenang saja, cara blokir akun Facebook untuk selamanya sudah bisa mengantisipasi para orang yang tidak memiliki niat baik kepada kita. Cara blokir Facebook yang ampuh adalah seperti sebagai berikut.

1. Buka Facebook anda melalui browser yang anda sukai.

2. Lalu login dengan akun anda ya yang ingin anda blokir untuk selamanya.

3.  Jangan lupa klik profil, dan temukan tombol blokir.

4. Kemudian akan muncul sebuah pop up baru dan pilih saja konfirmasi. Lihatlah akun Facebook sudah terblokir dan tidak bisa melihat aktivitas anda terhadap akun Facebook.

Baca juga urutan monopoli super hago

Nah mudahkan cara blokir akun Facebook selamanya tanpa harus ketahui email bahkan password-nya , selamat mencoba.

0 Response to "Cara blokir akun Facebook untuk selamanya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel