Cara menonaktifkan riwayat penelusuran dan video tontonan di youtube

Cara menonaktifkan riwayat pencarian dan video tontonan di youtube

Cara mematikan hostori pencarian youtube ~ Apakah ketika anda mengunjungi youtube, riwayat pencarian anda masih tetap ada selama menonton youtube anda login dengan menggunakan akun google. Tentu saja riwayat pencarian youtube tersebut akan membantu bagi penggunanya untuk mengetahui apa yang telah di tonton ketike mengunjungi youtube.

Fitur hostori pencarian ini akan muncul ketika anda sudah login dengan menggunakan akun google sehingga bagi anda yang tidak login google anda tidak dapat memanfaatkan fitur ini.

Walaupun begitu ada beberapa orang yang tidak mau diketahui sejarah / histori video apa yang telah di tonton ketika melihat youtube karena masalah privasi atau sebagainya ya. Jika anda seorang yang menggunakan komputer publik untuk menonton video youtube dengan menggunakan akun google anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menonaktifkan histori youtube anda;

- Pertama silahkan anda masuk ke akun google anda

- Kemudian anda buka aktivitas  saya di google melalui link sebagai berikut
https://myactivity.google.com/myactivity
- Kemudian ada akan menjumpai beberapa menu, anda pilih saja aktivity control / kontrol aktivitas.

Cara menonaktifkan riwayat pencarian dan video tontonan di youtube

- Setelah itu anda cari saja histori penelusuran youtube, kemudian anda geset tombolnya untuk mematikannya ya

Cara menonaktifkan riwayat pencarian dan video tontonan di youtube
Dengan menggunakan atau mematikan fitur histori penelusuran youtube anda tidak akan menyimpan riwayat penelusuran anda ketika mengakses youtube.

Ada cara lain selain cara tersebut yaitu anda dapat menghapus riyawat penelusuran secara manual, akan tetapi hal tersebut biasanya kelupaan sehingga lebih baik anda menggunakan fitur aktivitas google saja.

Demikian cara mematikan fitur history penelusuran video youtube semoga anda dapat mematikannya dan meningkatkan privasi anda

0 Response to "Cara menonaktifkan riwayat penelusuran dan video tontonan di youtube"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel