Cara mudah cek poin Telkomsel serta cara penukarannya dan mendapatkan poin telkomsel

Cara mudah cek poin Telkomsel serta cara penukarannya.

POIN telkomsel adalah sebagian dari bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang setia menggunakan sim card telkomsel dengan cara mengisi ulang / kegiatan lainnya. Akan ada banyak reward yang akan kalian dapatkan ketika anda menggunakan layanan dari POIN telkomsel ini ya. 

Bagaimana cara mendapatkan poin telkomsel ? caranya mudah kok anda tinggal melakukan beberapa aktivitas dengan kartu anda ya.
  • Pengguna kartu halo > Akan mendapatkan 3 POIN telkomsel setiap kali melakukan aktivitas pembayaran tagihan bulanan Rp 5.000
  • Pengguna kartu prabayar contohnya kartu AS, SImpati dan loop akan mendapatkan 1 poin ketika berhasil mengisi pulsa sebanyak Rp 5.000 ya, dengan ketentuan maksimal 50.000.


Lantas bagaimana cara mengecek POIN telkomsel yang berhasil kita kumpulkan, disini saya ada 3 metode yang dapat anda gunakan yaitu SMS, dial-up atau melalui aplikasi resmi yaitu MyTelkomsel.

  • - Dengan menggunakan SMS

Anda hanya tinggal mengetikan sms yaitu "POIN kirim ke 777" setelah itu akan mendapatkan balasan mengenai jumlah poin yang sudah anda dapatkan.
Informasi tambahan bahwa cara ini tidak dikenakan biaya sms atau bisa disebut juga gratis.
  • Dengan menggunakan Dial Up / USSD
Anda hanya tinggal membuka aplikasi telepon anda ya, kemudian anda ketikkan *700# dan pilihlah menu cek poin, tinggal anda tunggu sms balasan dari telkomsel ya.
  • Dengan menggunakan MyTelkomsel
- Pertama anda harus mendownlaod aplikasi MyTelkomsel ya.
- Kemudian anda registrasi nomer telepon anda
- Ketika sudah selesai anda akan langsung diarahkan ke halaman awal yang berisikan berbagai informasi yang bermanfaat.

POIN Telkomsel sendiri akan menentukan status dari pelanggan itu sendiri, ada beberapa kategory pelanggan ya.


Kategory
Pengeluaran/bulan
Priority
< Rp 1.000.000
Gold
Rp 150.000 – Rp 1.000.000
Red
Rp 50.000 – Rp 150.000
Mess
>Rp 50.000

Kategory tersebut akan membedakan antara jumlah hadiah yang akan diterima oleh masing-masing pelanggan. Lantas bagaimana cara menukarkan POIN Telkomsel ya, 

CARA MENUKARKAN POIN TELKOMSEL

- Masuklah pke aplikasi My Telkomsel ya, dan anda klik icon di pojok kiri atas yang berbentuk humburger dan pilihlah menu Telkomsel POIN

- Pilihlah item yang ingin and tukarkan ya, dan klik tukar poin untuk mendapatkannya.

Selain melalui aplikasi anda bisa menggunakan website resmi dari telkomsel yaitu https://www.telkomsel.com/telkomsel-poin.

Informasi tambahan, poin telkomsel akan hangus secara otomatis ketika berakhirnya tahun 2019 ya,jadi sebaiknya anda segere menggunakan poin tersebut.

Demikianlah cara mendapatkan, mengecek, dan menukarkan poin telkomsel, semoga anda mendapatkan hadiah yang anda inginkan ya.

0 Response to "Cara mudah cek poin Telkomsel serta cara penukarannya dan mendapatkan poin telkomsel"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel