8+ aplikasi converter video keren terbaik dan gratis untuk Android

Konten [Tampil]
8+ aplikasi converter video terbaik dan gratis untuk Android

Apakah anda sedang mencari apliksai covert video ke mp3? tentunya ini dibutuhkan oleh banyak orang ketika anda menginginkan membuat rekaman mp3 atau dalam bentuk audio saja, karena orang lebih banyak menggunakan versi audio daripada video karena kapasitas penyimpanan yang disediakan lumayan banyak ketika anda menggunakan video ya.

Disini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi convert video terbaik, akan tetapi masing masing aplikasi memiliki beberapa keunggulan dan kelemahannya masing masing. Selain dapat merubah video ke mp3, juga dapat merubah video ke format audio lainnya kok. Simaklah beberapa aplikasi tersebut.



Aplikasi ini merupakan biatan dari roman10, aplikasi ini dapat berguna untuk merubah format video ke mov bahkan sampai wmv ya, selain itu juga dapat merubah video clip menjadi sebuah lagu yang memiliki format mp3.

Akan tetapi masih terdapat kekurangan dalam aplikasi ini yaitu file terkomresi masih sangat sedikit dan masih ada bug nya.



Walaupun bernama mp3 akan tetapi mereka memiliki juga format yang lainnya seperti 3gp atau webm, anda dapat mengubah formatnya secara gratis kok ya, silahkan anda mencobanya.



Aplikasi ini selain menyediakan convert video juga menyediakan beberapa fitur yang lain diantaranya adalah video trim, video marger bahkan sampai mengganti suara video ya.



aplikasi ini dapat digunakan untuk berubah resolusi dari video anda, anda dapat menaikan maupun menurunakn resolusi yang anda inginkan melalui aplikasi ini ya.



Aplikasi ini dapat berguna untuk merubah ke mp3 ke video atau sebaliknya ya, beragam format mulai dari .3gp .ovl .fiv .mp4 .mkv sudah mendukung kok



Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengompres video menjadi format terkecil sehinnga dapat meminimakan penggunaan penyimpanan memory anda ya. selain itu juga dapat mengubahnya ke format MP4 juga.

7.  Video Format Factory


Aplikasi ini memiliki cara tersendiri untuk mengubah format dari video yang dihasilkannya ya, ada beberapa efek yang dapat anda tambahkan untuk memperindah video yang anda buat.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat membantu anda membuat video keren, semoga anda mempraktekkannya.

0 Response to "8+ aplikasi converter video keren terbaik dan gratis untuk Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel