Cara mencari nama domain dengan mudah dan praktis

Konten [Tampil]

Cara mencari nama domain dengan mudah dan praktis

Cara mencari nama domain dengan cepat ~ Domain sangat berperan penting dalam sebuah website, dengan adanya domain kita akan mengetahui dimana kita dapat mengakses website yang kita miliki. Domain dalam memory card ibaratnya adalah folder dimana kita menempatkan file kita didalamnya. Tentunya apabila folder yang kita miliki itu sudah ada maka kita tidak dapat menggunakan nama folder itu lagi.

Hal ini berlaku juga pada domain, domain merupakan suatu hal yang unik, kita hanya diperbolehkan memiliki satu domain dengan nama yang sama ya. Ketika anda ingin membeli nama domain yang sama hal itu tentunya mustahil untuk anda lakukan. Kenapa kita perlu mengecek nama domain yang ingin kita beli? tentunya hal ini akan mengetahui apakah domain yang kita inginkan sejak dahulu masih tersedia atau tidak ya. Jadi bagaimana caranya agar dapat mengetahui nama domain yang sudah dipakai secara cepat. Simaklah langkahnya dibawah ini

Cara mengecek ketersediaan nama domain dengan cepat adalah

Pertama anda kunjungilah situs iwantmyname ya, kemudian anda isi kolom yang disediakan dengan nama domain yang anda inginkan ya, disini saya menginginkan nama domain Rafaaccountant .

Cara mencari nama domain dengan mudah dan praktis

Kemudian anda tab atau klik saja tombol pencarian ya, maka akan secara otomatis pencariannya akan dilaksanakan secara cepat ya. Maka hasilnya akan seperti dibawah ini ya.

Cara mencari nama domain dengan mudah dan praktis


Ada dua tanda yang anda perlu perhatikan yaitu 
- Emoticon senyum/Hijau menandakan domain masih tersedia
- Emoticon sedih/Merah menandakan domain sudah ada yang membeli

Kemudian anda dapat membelinya pada domainesia ya, caranya ada dibawah ini Cara membeli domain dan hosting di domainesia dengan promo murah, karena di domainesia ada banyak promo kok hehe

Demikianlah cara mengecek ketersediaan domain yang ingin anda beli, semoga domain yang anda inginkan dapat terbeli ya

0 Response to "Cara mencari nama domain dengan mudah dan praktis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel