Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Terbaru 2019

Konten [Tampil]

Tri merupakan salah satu operator terkenal di Indonesia. Pengguna nya pun banyak dan mayoritas dari kalangan anak muda, karena tarif sms dan internet nya yang bersahabat. Namun beberapa tahun terahir pengguna tri mungkin di buat jengkel dengan kebijakan masa aktif yang begitu singkat.

cover cara memperpanjang  . . . .


Masa aktif kita bergantung pada nominal pulsa yang dibeli. Missal kita isi pulsa 5 ribu maka akan naik 5 hari, misalkan isinya 10 ribu ia naik hanya 10 hari. Tidak seperti kartu perdana lainnya, yang hanya isi 5 ribu pulsa sudah naik 1 bulan masa expired kartunya. Walau masa tenggang nya cukup lama kurang lebih satu bulanan namun lebih baiknya teman-teman cek secara berkala masa aktif tersebut. Dari pada sudah terlanjur hangus dan harus ke galeri dan membayar untuk mengaktifkan kembali kartu tersebut.


 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Terbaru 2019

1. Membeli Paket Internet AON (Always ON)
Dari nama nya paket ini memang menawarkan masa aktif yang terbilang lama di sertai kuota, walau kuota nya tak terbilang banyak. Namun untuk beberapa teman yang internetan nya tidak terlalu sering mungkin paket ini cocok dan hemat. Berikut harga dan fasilitas yang di tawarkan.
ü  Masa aktif kartu tri 1 bulan harga Rp.10.000,  akan mendapat kuota Internet 50 Mb
ü  Masa aktif kartu three 6 Bulan  Harga Rp.65.000 akan mendapatkan kuota paket Internet tri 300Mb
ü  Masa aktif kartu tri 1 Tahun Harga Rp.50.000 akan mendapatkan kuota internet tri 600Mb.

2.  Di gunakan sebagai kartu internetan dengan voucher kuota
Voucher kuota memang terbilang lebih mahal dari pada kartu perdanya nya. Namun jika teman-teman menggunakan voucher kuota dari pada beli perdana masa aktif kartu tersebut juga ikut bertambah. Untuk masa aktif nya sepertinya bergantung pada kuota pada voucher yang di beli. Ada yang hanya menambah satu bulan ada yang dua bulan. Lumayan bukan? Selain bisa internetan kita juga menambah masa aktif.

3. Membeli voucher masa aktif
Untuk cara terahir ini terbilang susah gampang, kenapa? Karena tiddak semua konter menyediakan Voucher ini. Harganya sangat terjangkau hanya dengan uang 7000 / 8000 kita sudah bisa mendapat masa aktif hingga 4 bulan. Teman-teman hanya perlu datang ke konter terdekat dan bertanya “mbak / mas ada vocer masa aktif tri?” oh ya ada kala nya teman-teman harus membeli sepaket dengan voucher isi ulang pulsa nya. Jika konter yang teman-teman datangi bisa pindah ke konter lain. Karena yang menyediakan vocer ini biasa nya malah konter kecil.

Itu adalah cara memperpanjang masa aktif kartu tri. Jangan lupa mengecek masa aktif kartu tersebut secara berkala agar tidak hangus. Dan selamat mencoba

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Terbaru 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel