Cara membuat text animasi di story whatsapp


Story whatsapp adalah salah satu fitur unggulan dari palikasi whatsapp yang berguna untuk membagikan apa yang kita inginkan bagikan selama satu hari penuh baik melalui foto maupun video yang berdurasi pendek. Tentunya kita sudah mengenal beberapa efek yang tersebar luas seperti text miring, Text tebal dan beberapa efek text lainnya. Beberapa efek tersebut biasanya dipergunakan dalam membagikan story di whatsapp untuk memberikan kesan yang berbeda atau mempertegas suatu story anda. 

Sekarang ini pada zaman now, muncullah beberapa aplikasi-aplikasi chating yang banyak sekali jumlahnya, dan semuanya memiliki beberapa fitur yang menjadi keunggulan dan daya saing mereka dengan keunikan yang mereka bikin. Contohnya adalah LINE dengan fiturnya yang terkenal yaitu striker, Telegram dengan fiturnya cloud dan beberapa bahasa pemrograman. Tenang whatsapp juga tidak mau ketingalan juga dengan fitur story atau status mereka ya.

Buat kalian yang ingin membuat story dengan kreatif dapat menggunakan beberapa text animasi yang dapat anda coba ya. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Pertama anda harus mendownload aplikasinya dahulu melalui play store ya.
Download aplikasi text animasi
2. Kemudian anda install ya, dan bukalah

3. Tuliskan apa  yang mau anda sampaikan, karakter yang diperbolehkan hanya ada 100 karakter saja. Kemudian anda tekan tombol centang ditengah.


Akan ada beberapa item yang akan muncul, disini saya akan menjelaskannya
1 > Untuk memberikan foto background lewat kamera
2 > Untuk memberikan gambar background yang diambil lewat galery
3 > Untuk menuju proses selanjutnya
4 > Untuk menambahkan tag di flickr
5 > Untuk menghapus tulisan

Setelah anda menambahkan apa yang anda inginkan, anda lanjutkan dengan menekan tombol play atau tombol nomer 3


5. Gunakan beberapa fitur editor yang ada ya, jika sudah selesai anda tinggal klik unduh, tenang saja proses ini tidak memakan kuota internet anda


Selanjutnya anda tinggal membuka whatsapp dan membuat story dengan gambar atau video tersebut, semoga dapat menjadi referensi ketika membuat story ya.

0 Response to "Cara membuat text animasi di story whatsapp"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel