Cara buat WhatsApp centang 1 meskipun pesan telah dibaca tanpa aplikasi tambahan

Konten [Tampil]
Whatsapp sekarang ini di sukai oleh banyak orang sudah hampir 1 miliar orang diseluruh dunia pernah mendownload aplikasi chat seluler ini. Tentu juga anda ya, karena anda juga mencari artikel tentang trik whatsapp hehe.. 

Apakah anda pernah melihat teman anda yang centang satu terus menerus, tetapi ketika anda tanya teman anda menjawab bahwa teman anda tidak berganti nomer whatsapp. Andapun terheran-heran kan, kok mereka masih bisa berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang banyak ya padahal ketika anda mengirimkan chat ke teman anda, teman anda tidak menerima chat atau masih centang satu.

Tenang saja, sebenarnya mereka menggunaan whatsapp yang berbeda dengan kepunyaan anda. Mereka menggunakan aplikasi yang bernama GB Whatsapp, Jika anda ingin menggunakan aplikasi tersebut dapat anda unduh di GB WHATSAPP DOWNLOAD ya.

Bagaimana sih cara teman anda membuat chat centang satu meskipun mereka online dan pesan dibaca, Ikutilah langkah-langkahnya sebagai berikut ini ya

Pertama, setelah anda mendownload aplikasi whatsapp diatas, anda harus mendaftar atau login jika anda sudah punya akun whatsapp.

Kedua, silahkan anda klik pengaturan, pengaturan berwujud gambar tiga titik dipojok kanan atas ya. Kemudian anda Klik Privasi.



Setelah itu anda pilih pengaturan Centang Dua ya, maka akan diarahkan ke menu selanjutnya.



Selanjutnya anda dapat menyembunyikan centang dua anda di dua kesempatan yaitu
- Menyembunyikan centang dua di grup yaitu centang dua anda tidak akan bekerja ketika ada pesan grup masuk
- Menyembunyikan centang dua di kontak yaitu centang dua anda tidak aka bekerja ketika ada pesan pribadi masuk.
Kabar gembira Anda dapat menggunakan kedua fasilitas tersebut.


Selanjutnya akan muncul kotak dialog peringatan yang berbunyi Anda menyembunyikan centang terima. Jika anda mengalami keterlambatan pengiriman pesan, harap matikan centang terima. Anda klim OK


Memang benar bahwa ketika kita mengakrifkan fitur centang dua, keterlambatan pesan masuk akan ada, tetapi anda dapat menonaktifkannya seperti langkah diatas tetapi pada akhir langkah anda hanya tinggal pilih menu Tampilkan centang dua.

Demikilanlah cara agar whatsapp tetap centang satu padahal sudah dibaca pesannya, jika anda merasa kesulitan dapat meminta bantuan kok hehe....

0 Response to "Cara buat WhatsApp centang 1 meskipun pesan telah dibaca tanpa aplikasi tambahan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel