Cara agar whatsapp terakhir dilihat kemarin atau last seen palsu

Konten [Tampil]
Apakah anda pernah melihat teman anda membuka whatsapp tetapi ketika anda mengecek whatsapp mereka terlihat terakhir kemarin atau hari yang sudah lampau. Anda tentunya kaget dong dan menyangka bahwa teman anda mempunyai akun whatsapp baru. Atau anda pernah menerima pesan dari akun whatsapp teman anda yang terlihat terakhir kemarin padahal pada saat itu anda sedang chat dengan mereka hehe.

Masalah tersebut terjadi karena mereka menginginkan privasi agar anda tidak mengetahui mereka sedang online karena siapa atau sedang chat dengan siapa. Ataukan mungkin pacar anda sedang berkomunikasi dengan mantannya sehingga mereka menyembunyikan terlihat terakhir atau last seen mereka agar anda menyangka bahwa pacar anda tidak mengakses whatsapp.

Tenang saja anda juga dapat mengaktifkan fitur tersebut kok, anda pun inginkan pacar anda tidak mengetahui anda sedang online atau tidak atau sekedar ingin mengetes apakah pacar anda benar-benar sayang ke anda, dan mungkin anda menunggu mereka bertanya mengapa engkau sembunyikan last seenmu?

Okehlah begini cara agar last seen whatsapp terlihat terakhir kemarin.


Pertama, anda download dulu aplikasi whatsapp terbaru disini ya. Whatsapp ini bernama GB whatsapp dan sudah banyak digunakan oleh orang lain kok.

Kemudian anda cari menu pengaturan > Privasi ya. Pengaturan berbentuk tiga titik kebawah yang berada di pojok kanan atas.

Cara agar whatsapp terakhir dilihat kemarin atau last seen palsu

Lalu anda pilih menu Sembunyikan Status Online. Maksud dari status online ini bukan seperti ketika anda mematikan status online dimenu setelan ya


Cara agar whatsapp terakhir dilihat kemarin atau last seen palsu

Demikianlah cara bagaiman whatsapp last seennya terlihat kemarin ya, semoga dapat bermanfaat

0 Response to "Cara agar whatsapp terakhir dilihat kemarin atau last seen palsu"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel