Trik jitu menambah email lain ke aplikasi Gmail

cara mengirimkan dan menerima email lain di gmail

Gmail merupakan email paling populer sekarang ini. Gmail adalah email dari google. Google mempunyai beberapa ekstasi email seperti @google.com @mailgoogle.com dan sebagainya. Gmail sekarang ini sudah menjadi primadona dikalangan para pengguna smartphone khususnya android.

Kita tahu bahwa ketika kita menggunakan Android pertama kali kita harus menyetting email kita, email tersebut adalah email google ya. Ada beberapa keunggulan email google diantaranya adalah kita hanya membutuhkan 1 email untuk mengakses semua layanan dari google seperti YouTube blogger google Drive dan play store bahkan play game.

Keistimewaan yang lainnya adalah ketika kita menggunakan layanan google ini kita dapat mengkaitkan dengan akun email kita yang lain ya hehe.. kita dahulu pasti punya email dari Yahoo, Hotmail bahkan ketika kita punya domain sendiri kita dapat menkaitkan dengan google kok. Akan tetapi hanya akses yang diperbolehkan adalah akses email dalam hal membaca dan membalas email saja.

Tentu aja ketika kita membuka atau mengkaitkan email lain ke google ada beberapa tahapan yang harus anda lalui ya.

Pertama, anda perlu login ke akun Gmail Anda. Usahakan anda harus mengunjungi Gmail dalam versi desktop. Jangan khawatir anda bisa menggunakan smartphone dengan aplikasi chrome dan anda centang versi desktop.

Kedua, anda pergi ke menu setelan ya.

Ketiga, pilih tab akun dan import kemudian periksa email dari akun yang lain. Setelah itu anda tinggal tambahkan email yang anda punyai.

selanjutnya kaitkan akun yang anda punya dengan gmailify yaa.

Kemudian setelah anda berhasil mengkaitkan akun dengan gmailify akan ada menu status "anda telah di gmailify"

Terakhir, anda perlu kembali ke inbox anda dan segarkan atau refresh. Tunggu beberapa saat hingga pesan anda semua termigrasi ya. 

Demikianlah cara mengirimkan dan menerima email lain di gmail tanpa bantuan aplikasi lainnya ya.

0 Response to "Trik jitu menambah email lain ke aplikasi Gmail"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel