Cara mematikan notifikasi WhatsApp sementara untuk bermain moba

Konten [Tampil]
Tentunya anda tahu bahwa WhatsApp akan terus menerima pesan apabila ada yang mengirimkan pesan kepada anda, bahkan ketika anda bermain games anda juga akan menerima telepon dari teman anda. Jika hal tersebut penting nggak jadi masalah, akan tetapi ketika teman anda sengaja menelepon karena ingin membuat anda kalah bermain game itu yang sangat tidak baik dan membuat anda jengkel.

Misalnya ketika anda bermain mobile legend, tiba-tiba teman anda menelepon untuk mengganggu anda dan pada waktu itu smartphone anda lag, apa yang akan terjadi?  Tentunya anda akan kalah atau mati secara tidak wajar yang akan membuat win rate anda menjadi berkurang tentunya.

Terus anda berfikir untuk menghapus aplikasi WhatsApp tersebut, akan tetapi sayang karena akan menghambat anda berkomunikasi. Tenang saja disini saya akan memberikan cara agar bisa mencegah teman anda yang menelepon ketika anda bermain mobile legend, tanpa harus menghapus whatsapp anda.

Langkah yang harus anda tempuh adalah

- bukalah pengaturan smartphone anda.
- pergi ke pengaturan aplikasi terinstall, disini saya menggunakan smartphone xiaomi, mungkin tipe smartphone lain memiliki pengaturan berbeda

Pengaturan aplikasi

- setelah itu carilah aplikasi WhatsApp, baik anda menggunakan yang original atau yang versi rubahah.


- carilah icon paksa berhenti, karena itu merupakan fitur yang penting untuk memberhentikan sementara aplikasi tersebut.


- kemudian nanti ada peringatan tentang aplikasi akan berfungsi tidak normal, maka klik oke, untuk memberhentikan aplikasi tersebut ya.

Demikianlah cara agar anda terhindar dari telepon teman anda ketika anda bermain game ya

0 Response to "Cara mematikan notifikasi WhatsApp sementara untuk bermain moba"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel