Cara main ET.io di hago slither up versi hago

Konten [Tampil]
Cara bermain ET.io di hago

Halo semuanya, tentunya anda pasti mengetahui apa itu hago? Ya betul merupakan aplikasi bermain sekaligus dapat digunakan untuk berkenalan dengan lawan main kita, hal ini merupakan sesuatu yang baru dalam industri permainan ketika lawan bermain kita dapat diajak chating ketika bermain sampai pada akhirnya dapat diajak kenalan.

Hago selalu merilis game terbarunya, pada bulan ini mereka mengeluarkan game yaitu billiar, ET.io, pukul dan elak, penambak buih, dan catur rimba. Kali ini saya akan memberikan tips dan trik agar kalian selalu menang dalam permainan ET.io.

Permainan ET.io ini hampir mirip dengan permainan di sebelah yaitu slither.io, perbedaannya cuma kita dikasih waktu permainannya dan karakternya yang berbeda. Lantas bagaimana cara kita agar bisa bertahan dalam permainan ini.

Permainan ini bertujuan agar kalian tidak puas ketika anda berada dipuncak dan lengah begitu saja yang dapat membuat anda hancur dan masuk ke dalam posisi terbawah, anda harus berhati-hati dan jangan lupa selalu perhatikan lingkungan dimana anda berada.

Tips dan trik agar anda menang dalam permainan atau game ET.io ini adalah

1. Ketika anda mulai permainan, anda langsung tancap gas untuk mencari kubus-kubus kecil, jangan sampai anda memaksakan untuk memakan lawan anda, justru itu akan merugikan anda sendiri.

2. Ketika tubuh karakter anda sudah membesar, jangan lupa anda kecilkan dengan icon minus yang berada di pojok kanan bawah, hal tersebut akan membuat anda lebih banyak memakan kubus karena wilayah makan anda tambah besar.

3. Perhatikan sekeliling anda, dan jangan lupa perhatikan terus posisi leaderboard, ketika anda berada dalam posisi bawah jangan berharap anda dapat mematikan posisi keatas yaa, dan ketika anda berada diposisi atas jangan lupa untuk tidak lengah sedikit pun.

4. Ketika anda berencana makan teman atau musuh anda, Pastikan tubuh anda sudah menyatu hal tersebut akan membuat anda menang banyak.

5. Untuk bertahan pastikan anda sekali mengurangi tubuh anda hingga posisi paling kecil, hal tersebut akan membuat lawan semakin sulit ketika akan memakan anda.

6. Perhatikan waktu bermain, usahakan anda dapat bertahan dan makan lawan lawan anda ketika waktunya sudah mau habis untuk pemain pada posisi terendah, cepat cepatlah anda mencari pemain posisi teratas, sebagian besar posisi teratas akan panik, karena melihat kedatangan anda, sehingga mereka akan anda bisa makan.

7. Jangan lupa berdoa ketika mau bermain hehe... Hal ini merupakan prinsip utama ketika anda ingin memenangkan sesuatu yaa...

Demikianlah bahasan mengenai cara agar menang dalam game ET.io hago, dan cara bermain ET.io hago, serta tips dan trik ET.io hago. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda yaa.

0 Response to "Cara main ET.io di hago slither up versi hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel