Cara Bermain Shopee Flappy untuk Menang Hadiah

Konten [Tampil]
Cara main shopee flappy menjadi alasan pengguna agar dapat memenangkan hadiah iphone dan emas dari shopee. Cara menang shopee flappy hanya diberikan kepada peringkat pertama di leaderboard dalam satu periode. Shopee menghadirkan game terbaru untuk melengkapi game sebelumnya seperti shopee tanam, shopee link, shopee capit dan shopee tangkap mode jari agar pengguna dapat hadiah.

Cara menang shopee flappy seperti seorang pemain yang memenangkan permainan Flappy Bird. Pemain harus dapat melampaui rintangan untuk mendapatkan point dengan mengetuk jari di layar smartphone anda. Pemain diharapkan berhati-hati sebab ketika mengenai rintangan maka flappy bird akan mati dan memulai dari awal.

Cara bermain shopee flappy dapat dimainkan dalam satu periode selama 7 hari berturut-turut. Pemain yang mendapatkan skor paling tinggi akan menjadi top 1 di leaderboard dan berhak mendapatkan hadiah seperti iphone 11.

Cara Bermain Shopee Flappy untuk Menang Hadiah

Cara Memenangkan Shopee Flappy Bird

Cara memenangkan shopee flappy bird pada dasarnya sama seperti seekor burung yang terbang di langit untuk mencari makanan. Pemain yang berhasil melampaui rintangan akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Shopee flappy berlangsung setiap pekan dan akan di reset di hari selasa. Oleh karena itu, akan ada banyak hadiah setiap minggunya yang dapat di menangkan oleh pengguna shopee.

Cara mendapatkan point di shopee flappy cukup dengan melampaui rintangan. Pemain akan gagal dan harus mengulang lagi dari awal ketika flappy bird shopee jatuh sebab tidak bisa melampaui rintangan tersebut.

Nah Bagaimana Cara Main Shopee Flappy agar mendapatkan juara 1 sehingga memenangkan hadiah. Hal ini saya akan kasih tips untuk menghadapi rintangan ketika main shopee flappy ya.

Cara Main Shopee Flappy Supaya Menang

Cara main shopee flappy supaya menang dapat dilakukan dengan menghindari rintangan kayu. Supaya pemain dapat point di shopee flappy dapat mengikuti tips sebagai berikut:
  1. Masuk ke Shopee Games.
  2. Pilih Shopee Flappy
  3. Pemain hanya memiliki 5 nyawa untuk main shopee flappy sehingga apabila sudah habis maka sebaiknya menunggu sampai terisi kembali
  4. Ketuk layar smartphone seperti anda mengendalikan burung. Ketika anda mengetuk maka burung akan terbang dan ketika tidak diketuk maka burung akan turun.
  5. Pemain hanya akan mendapatkan point di shopee flappy hanya ketika ia berhasil melampaui rintangan kayu tersebut. Apabila pemain menabrak kayu maka ia akan gagal dan harus mengulang dari awal.
Demikianlah cara bermain shopee flappy semoga anda paham dengan penjelasan yang telah saya berikan ya.

0 Response to "Cara Bermain Shopee Flappy untuk Menang Hadiah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel