Cara Mengambil Uang di Shopee yang Dibatalkan Lewat Indomaret dan Alfamaret

Konten [Tampil]
Cara mengambil uang di shopee yang dibatalkan menjadi permasalahan sebab pembeli tidak akan mendapatkan barang yang telah dicheckout dan dibayarkan melalui indomaret atau alfamaret. Penarikan shopeepay menunggu pembayaran harus dilewati oleh pengguna yang mencairkan koin shopee dari hasil berbelanja di shopee ya.

Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret dan alfamaret menjadi metode pengembalian dana hasil pembayaran paling mudah. Cara mengajukan pengembalian dana di shopee yang telah dibatalkan penjual haruslah menunggu proses verifikasi dari pihak antifraud shopee.

Cara Mengambil Uang di Shopee yang Dibatalkan Lewat Indomaret dan Alfamaret

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret dan Alfamaret

Cara mengisi saldo shopeepay lewat indomaret dan alfamaret dapat dilakukan seluruh pengguna baik yang memiliki shopeepay terverifikasi atau shopeepay belum terverifikasi. Perbedaan antara shopeepay belum dan sudah terverifikasi adalah saldo shopeepay yang diperbolehkan mengendap di shopeepay saja.

Cara mengisi saldo shopeepay melalui indomaret dan alfamaret akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500 setiap kali top up shopeepay. Apabila seorang pengguna shopee yang top up shopeepay senilai Rp 100.000 akan diminta pembayaran sebesar Rp 102.500 ya.

Cara mengisi saldo shopeepay di indomaret dan alfamaret menjadi solusi utama untuk proses pencairan dana di shopee. Shopee akan mencairkan koin shopee ke shopeepay dengan berbelanja dan dipotongkan sebesar 25% dari total pembayaran belum termasuk ongkir.

Cara Mengambil Uang di Shopee Melalui Indomaret dan Alfamaret yang Dibatalkan

Cara mengambil uang di shopee melalui indomaret dan alfamaret yang dibatalkan membutuhkan proses beberapa waktu. Berapa lama proses pencairan dana shopeepay ke rekening bank tentunya hanya memerlukan waktu 2 x 24 jam.

Cara mengambil uang di shopee yang dibatalkan sebab penjual tidak memiliki stock barang yang dipesan akan dimasukkan ke rekening shopeepay pengguna. Cara top up shopeepay di indomaret dan alfamaret perlu dilakukan pengguna yang meninginkan mendapatkan cashback dari transaksi yang berhasil dimilikinya.

Cara mengambil uang di shopee melalui alfamaret dan indomaret dapat dilakukan bagi pengguna yang telah memiliki nomor rekening dari cabang minimarket tersebut. Adapun cara mencairkan saldo shopeepay ke rekening bank lewat alfamaret dan indomaret sebagai berikut.
  1. Pastikan anda telah menghubungi cabang alfamaret dan indomaret yang anda kenali saja.
  2. Masuk ke menu Saya dan klik Shopeepay.
  3. Pilih transfer.
  4. Masukan nomor rekening minimarket yang anda ketahui.
  5. Tunggu proses pencairan dana hasil pembatalan belanja di shopee selama 1 hari.
  6. Pergi ke alfamaret dan indomaret yang anda berikan dana anda dan anda dapat meminta dana tersebut.
Demikianlah cara mengambil uang di shopee yang dibatalkan semoga anda dapat mencairkan koin shopee ke shopeepay sehingga membuat anda mendapatkan cashback yang lebih banyak lagi.

0 Response to "Cara Mengambil Uang di Shopee yang Dibatalkan Lewat Indomaret dan Alfamaret"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel