✓ Kode Status Pengantaran Paket Kiriman Sicepat

Konten [Tampil]
Kode status pengantaran paket kiriman Sicepat akan memudahkan anda untuk mengetahui sampai dimana barang pesanan anda sampai.

Berapa lama pengiriman Sicepat bergantung kepada layanan yang anda pilih apakah menggunakan layanan Sicepat Best atau Sicepat reguler.

Nah apakah hari Minggu Sicepat melakukan pengiriman barang tentu saja Sicepat melaksanakan pengiriman barang pada hari Minggu atau libur ya.

Kurir Sicepat disebut dengan sigesit. Jadi pengertian sigesit adalah orang yang mengantarkan paket ke rumah anda pada jasa ekspedisi Sicepat ini.

Kode Status Pengiriman Paket Sicepat

Istilah yang perlu diketahui dalam pengiriman paket menggunakan jasa ekspedisi Sicepat adalah.
  • Manifested
Manifested artinya barang telah dikirim oleh penjual pada kantor Sicepat dan menunggu penjadwalan kiriman.

Arti manifested Sicepat berarti bahwa paket telah dikirimkan menuju ke gudang Sicepat dekat alamat pengiriman.
Baca juga: Arti With Delivery Courier Artinya JNE
  • On-Transit
On-Transit Artinya Sicepat baru saja mengistirahatkan paket anda pada kota tertentu untuk dikirim bersamaan dengan orang lain.
  • On-Process
On-Process Artinya Sicepat baru saja memulai aktivitas pengiriman barang anda menuju ke kota tujuan ya.

Maksud on proces Sicepat bisa jadi barang yang dikirimkan baru saja dalam tahap pengiriman dari kota asal menuju ke kota tujuan.

Status On-Process terus menerus di cepat dalam beberapa hari menunjukan antusiasme masyarakat menggunakan layanan pengiriman paket jasa ini. Status On-Process akan menunjukkan bahwa paket akan mendapatkan informasi penjadwalan.

✓ Kode Status Pengantaran Paket Kiriman Sicepat

  • Received on Destination
Received on Destination Semarang Pontianak Bogor memiliki arti bahwa paket kiriman sudah sampai dikantor tujuan akan tetapi barang akan dikirimkan ke alamat tujuan pada keesokan harinya.

Received on Destination artinya Sicepat telah melaksanakan tugas mengirimkan paket sampai ke kantor cabang dekat dengan lokasi pembeli ya.

Arti received on Destination Sicepat terdapat beberapa wilayah seperti Semarang, Bogor dan Pontianak.
Baca juga: Berapa lama pengiriman barang via JNE
  • Delivered Sicepat
Status delivered Sicepat berarti barang yang dikirimkan dengan menggunakan kurir Sicepat telah berhasil dikirimkan ke alamat penerima ya.

Arti delivery Sicepat akan muncul bersamaan dengan waktu pengirim menyerahkan barang didepan rumah pembeli ya
  • Bad Address 
Arti bad Address Sicepat merupakan salah satu status dimana kurir tidak mengetahui keberadaaan alamat sipenerima karena alamat tidak lengkap seperti no hp dan RT RW.

Bad Address maksudnya alamat rumah atau alamat penerima paket Sicepat tidak dapat diketahui dan diakses ya. Oleh karena itu, kurir akan melakukan pengiriman ulang.
Demikian status pengiriman paket kiriman menggunakan Sicepat dan pengantaran barang dengan jasa ekspedisi Sicepat semoga anda paham ya

0 Response to "✓ Kode Status Pengantaran Paket Kiriman Sicepat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel