Cek Resi Pos Kilat Khusus Akurat & Mudah 2019

Konten [Tampil]
Cek resi pos kilat khusus shopee silahkan anda masukan nomer resi yang anda terima dari aplikasi shopee ya, shopee telah bekerja sama dengan pos indonesia untuk mengirimkan paket berupa barang ke seluruh indonesia dari sabang sampai ke merauke.

Cek resi pos kilat khusus bukalapak juga akan memberi resi secara otomatis, dimana resi akan update ketika pengiriman telah dilakukan oleh penjual ya, akan tetapi ketika baru saja sampai di kantor pos maka hal itu belum termasuk dilacak ya.


Cek Resi Kantor Pos

Cek resi pos indonesia 2019 dapat dilakukan ketika anda telah memiliki resi valid, kantor pos akan memberikan resi yang ada dipaket yang telah dikirim, anda sebagai penjual dapat memberikan hal itu kepada pembeli anda.

Cek resi pos lewat hp bisa dilakukan ya karena ketika anda memiliki smartphone yang terhubung ke internet maka anda dapat mencari keberadaan paket yang telah anda kirimkan tersebut.

Kenapa tidak bisa cek resi pos hal itu dikarenakan beberapa masalah seperti situs pos indonesia sedang perbaikan atau penjual belum melakukan pengiriman karena penjual menggunakan resi otomatis.

Melacak kiriman pos tanpa nomer resi adalah peristiwa yang mustahil dilakukan, yang anda hanya bisa lakukan adalah anda hanya menunggu dan percaya bahwa seseorang telah mengirimkan paket atau barang kepada anda melalui jasa kantor pos.

Nomer resi pos kilat khusus tidak bisa dilacak dapat diakali karena ketika anda menggunakan beberapa aplikasi marketplace yang telah bekerja sama dengan kantor pos maka mereka akan mendapatkan nomer resi ketika memutuskan akan mengirimkan paket yang telah anda beli.
Baca Juga Cara Cek Resi dan Berbelanja di Zilingo

Cek Resi Pos Kilat Khusus

Cek resi pos kilat khusus dapat anda lakukan melalui situs www.masraffi.com dan www.posindonesia.com.

Cek Resi Pos Kilat Khusus Akurat & Mudah 2019


Siapkan nomer resi yang anda dapat dari shopee atau bukalapak ya, atau ketika anda tidak membeli disana maka anda dapat meminta resi dari penjual anda.

Lalu anda dapat memasukan nomer resi pada kolom yang telah disediakan, kemudia anda dapat klik cari.

Maka secara otomatis semua data riwayat pengiriman dari kota asal > pusat transit > kota tujuan akan muncul sebagai alat pemberitahu kepada anda mengenai lokasi kiriman tersebut.
Baca Juga Cek Resi TNT Express
Demikianlah cara cek resi pos indonesia semoga anda paham dan paket yang telah anda beli dapat sampai ke tujuan ya.

0 Response to "Cek Resi Pos Kilat Khusus Akurat & Mudah 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel