Syarat Pengiriman Indah Cargo? Ukuran Minimum Indah Logistik Shopee

Konten [Tampil]
Syarat pengiriman indah cargo harus diperhatikan oleh pengguna terutama penjual di shopee agar dapat menekan biaya packing kayu indah logistik shopee. Biaya packing kayu jne, jnt dan indah cargo akan berbeda bergantung kota tujuan yang hendak dicapai. Cara mengaktifkan indah cargo di shopee haruslah dihidupkan melalui menu seller centre shopee.

Ukuran minimun indah logistik shopee adalah 11kg. Paket yang menggunakan layanan indah cargo yang memiliki berat kurang dari ketentuan akan langsung dihitung sesuai dengan berat minimal pengiriman dengan indah cargo yakni 11kg. Sistem pengiriman indah cargo pada dasarnya hampir sama dengan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi lainnya.

Apakah indah cargo bisa jemput barang bergantung kepada jumlah barang yang akan diambil oleh kurir. Cara cek resi indah cargo dapat dilakukan melalui situs indahlogistik atau menggunakan aplikasi masraffi. Pengiriman indah cargo minimal berapa kg yakni 11 kilogram. Berapa lama pengiriman indah cargo bergantung kota asal dan kota tujuan dari paket yang akan dikirimkan oleh kurir tersebut.

Syarat Pengiriman Indah Cargo? Ukuran Minimum Indah Logistik Shopee

Syarat Pengiriman Indah Cargo Logistik Shopee

Syarat pengiriman indah cargo harus diketahui oleh masing-masing pihak penjual dan pembeli agar biaya ongkos kirim indah logistik shopee dapat diberikan harga termurah. Daftar harga ongkir indah cargo akan secara otomatis muncul ketika pembeli memasukan kota asal dan kota tujuan sehingga muncul resi pengiriman paket tersebut.

Syarat pengiriman indah cargo yang paling utama adalah berat minimal. Berat minimal paket yang dikirimkan dengan indah cargo adalah 11 kilogram - 100 kilogram. Ukuran minimal paket barang yang dikirimkan dapat dicari dengan perhitungan ongkos kirim berdasarkan jarak tempuh ke kota tujuan.

Ukuran minimum indah logistik shopee adalah panjang*lebar*tinggi dibagi dengan angka 6000. Agar dapat menggunakan layanan indah cargo maka anda harus mendapatkan hasil angka 11 atau lebih. Jadwal pengiriman indah cargo dilaksanakan pada malam hari ketika cabang indah cargo atau agen indah logistik mau tutup.

Pengiriman Indah Cargo Minimal Berapa KG

Pengiriman indah cargo minimal berapa kg diharuskan menyesuaikan dengan syarat pengiriman indah logistik shopee. Pihak indah logistik hanya memperhitungkan berat barang besar adalah 11 kilogram ke atas. 

Ukuran minimum indah logistik shopee dapat dicari untuk menentukan biaya packing kayu indah cargo. Rumus menghitung biaya pengiriman indah logistik adalah panjang*lebar*tinggi dibagi 6000 dan harus menghasilkan angka 11 ke atas.

Perhitungan tarif indah cargo adalah berat paket tersebut. Paket dikatakan sebagai barang kecil apabila memiliki berat 1Kg - 10Kg. Paket dikatakan sebagai barang besar apabila memiliki berat 11Kg - 100Kg. 

Cara Mengaktifkan Jasa Kirim Indah Cargo di Shopee

Cara mengaktifkan jasa kirim indah cargo di shopee dapat dilakukan dengan masuk ke seller centre dari toko shopee yang dimiliki. Shopee logistic maksudnya pihak shopee yang akan mengirimkan barang pesanan ke alamat anda melalui kurir internalnya.

Cara mengaktifkan indah cargo di shopee harus dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut ini.
  1. Masuk ke seller centre.
  2. Pilih Jasa Kirim.
  3. Centang Indah Logistic.
  4. Penjual harus mengaktifkan jasa kirim indah cargo secara manual di masing-masing produk yang telah diupload.
  5. Selesai.
Demikianlah syarat pengiriman indah cargo yang mengharuskan penjual memenuhi ukuran minimum indah logistik shopee semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Syarat Pengiriman Indah Cargo? Ukuran Minimum Indah Logistik Shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel