Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi BRI Tanpa ke Kantor Via ATM

Konten [Tampil]

Cara menonaktifkan sms notifikasi bri tanpa ke kantor customer service agar sms banking tidak memotong biaya pulsa yang diambil dari saldo rekening bank bri. Setiap transaksi smsm banking yang dikirimkan ke nomor telepon akan memotong biaya pulsa yang dibebankan ke saldo atm di rekening bank bari. Pengguna yang melakukan aktivasi internet bank dan mobile banking akan menerima sms pemberitahuan tentang transaksi kas yang masuk dan keluar dari rekening. Pemotongan SMS banking bri akan dibebankan kepada saldo atm yang ada di rekening bank.

Cara mengaktifkan sms banking bri lewat internet dan mobile banking akan secara otomatis akan mengirimkan sms notifikasi transaksi uang yang masuk dan keluar dari rekening. SMS banking bri akan dikenakan biaya yang dipotongkan dari saldo atm. Sms ini berfungsi sebagai alat pemberitahuan bahwa ada transaksi yang masuk dan keluar dari aktivitas rekening tersebut.

Cara cek saldo bri lewat sms akan membebankan biaya sms notifikasi bri sebab anda meminta pihak bank untuk mengirimkan sms masking kepada nomor yang terkait dengan rekening tersebut. Pengguna mobile banking dan internet banking bri akan menerima sms notifikasi dari bri setiap transaksi mutasi rekening. Sms akan dikirimkan pada nomor yang terkait dan akan mendapatkan pemberitahuan secara rutin setiap transaksi terjadi.

Cara mematikan sms banking bri mudah dilakukan tanpa harus datang ke kantor untuk menemui customer service. Biaya sms notifikasi bri sebesar Rp 500 untuk setiap kali pengiriman, jadi apabila dalam satu hari anda melakukan transaksi sebanyak 30 kali maka biaya sms banking bri yang dipotong dari saldo rekening adalah Rp 15.000.

Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi BRI Tanpa ke Kantor Via ATM


Biaya SMS Banking BRI per Transaksi Notifikasi

Biaya sms banking bri per transaksi transfer pengiriman pemberitahuan adalah Rp 500 yang akan langsung diakumulasikan selama 1 hari. SMS banking bri telkomsel, xl, three, indosat bahkan axis memiliki biaya yang sama sehingga sebanyak apapun transaksi maka akan dikenakan Rp 500 per transaksi transfer.

Tarif SMS banking bri sekitar Rp 500 per transaksi transfer uang masuk dan transfer uang keluar. Jadi, apabila pengguna melakukan transaksi sebanyak 10x maka akan dibebankan tarif sms notifikasi bri sebesar Rp 5.000

Harga SMS banking bri adalah Rp 500 per transaksi yang akan dipotongkan dari saldo atm anda. Apabila anda tidak memiliki saldo di atm atau rekening bank bri maka anda tidak akan menerima sms pemberitahuan dari bri ya.

Baca Juga: Pesanan Anda Menunggu Konfirmasi Merchant di Akulaku

Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi BRI Tanpa ke Kantor BRI

Cara mematikan sms notifikasi bri dapat dilakukan dengan 2 metode yakni melalui menelepon call center bri pusat dan mendatangi kantor bri terdekat pada jam kerja untuk meminta menonaktifkan sms banking bri.

Cara menonaktifkan sms banking bri tanpa datang ke kantor bri yang dapat dilakukan oleh pengguna adalah sebagai berikut ini.

  1. Menyiapkan pulsa sesuai operator yang anda gunakan. Adapun nomor call center bri pusat adalah 14017 / 1500017.
  2. Setelah itu, anda harus menceritakan seluruh keluhan anda perihal sms yang membebani rekening bri anda. 
  3. Anda akan dimintai beberapa informasi terkait rekening untuk memastikan bahwa anda pemilik sebenarnya.
  4. Setelah itu, customer service akan membantu tentang cara menonaktifkan sms notifikasi bri ya,
  5. Selesai

Cara Mematikan SMS Notifikasi BRI dengan Datang ke Kantor BRI

Cara mematikan sms notifikasi bri dengan datang ke kantor bri membutuhkan beberapa persyaratan terutama hal yang menunjukan bahwa anda pemilik rekening tersebut seperti identitas, informasi pribadi dan buku tabungan

Cara menonatifkan sms notifikasi bri dengan datang ke kantor dapat dilakukan hanya pada jam kerja yakni 09.00 - 14.00 dimana pelayanannya akan lebih cepat. Pemilik rekening harus memastikan telah membawa KTP, ATM dan buku tabungannnya ya.

  1. Datang ke Kantor Bri untuk Menonaktifkan Sms Notifikasi BRI yang datang ke Smartphone anda.
  2. Lalu, anda ambil nomor antrian untuk ke customer service dan bukan ke teller.
  3. Selanjutnya anda menceritakan perihal pemotongan saldo atm dan meminta untuk mengembalikan saldo tersebut apabila bisa dilakukan.
  4. Meminta untuk mematikan sms banking bri atau ada minimal tertentu dimana sms akan dikirimkan
  5. Selesai

Baca Juga: Internet Banking BRI Tidak Bisa Login? Ini Cara Mengatasinya.

Demikianlah cara menonaktifkan sms notifikasi bri tanpa ke kantor via call center dan mobile banking semoga dapat membantu anda ya kawan.

0 Response to "Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi BRI Tanpa ke Kantor Via ATM"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel