Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad ~ Koin Gratis dan Paid Story

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan uang dari wattpad menjadi langka awal untuk seseorang yang hobi menulis. Nah banyak sekali orang yang mempunyai hobi menulis yang disalurkan melalui diary dengan berbagai macam pengalaman pribadi ataupun fiksi. Nah bagaimana menggunakan aplikasi wattpad bagi pemula untuk dapat duit ya.





Nah cara mendapatkan koin di wattpad secara gratis dapat dilakukan dengan memasang iklan, membuat paid story bahkan menggunakan patreon pada aplikasi wattpad. Seseorang akan mendapatkan uang dari hobi menulisnya sehingga akan membantu dalam memenuhi kebutuhan ya.

Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad ~ Koin Gratis dan Paid Story

Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad


Bisakah saya mendapatkan uang dari Wattpad? menjadi pertanyaan yang ditanyakan oleh orang yang menggunakan aplikasi wattpad.

Ada beberapa orang yang berpendapat bahwa menulis cerita dan novel di wattpad tidak dapat menghasilkan uang. Pendapat ini tidak sepenuhnya benar karena ada berbagai macam cara untuk mendapatkan duit ketika menuliskan sebuah cerita seperti.
  1. Menggunakan Patreon.
  2. Menjual cerita anda dalam bentuk ebook
  3. Memberikan cerita kepada publiser
  4. Buatlah cerita untuk berdonasi.

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Wattpad

Cara mendapatkan koin gratis di wattpad sebagai salah satu upaya untuk membaca novel yang dikunci. Koin wattpad berguna sebagai media pembayaran yang hanya berlaku untuk membuka novel terkunci atau membaca sebuah episode dari novel terbaru.

Untuk cara dapat koin di wattpad secara gratis maka anda membutuhkan aplikasi tambahan atau menggunakan wattpad mod. Walaupun begitu, tidak disarankan bagi anda menggunakan aplikasi wattpad yang tidak resmi.

Adapun langkah mendapatkan koin gratis di wattpad dilakukan dengan metode sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi getapps.
  2. Anda akan menemukan fitur dialy voucher.
  3. Pilih voucher wattpad
  4. Klik redeem
  5. Masukan ke aplikasi wattpad anda.

Cara Menggunakan Patreon di Wattpad

Cara menggunakan patreon di wattpad pada dasarnya seperti program penggalangan dana yang diperuntukan bagi content creator. Patreon digunakan oleh wattpad untuk menggalang dana baik dalam bentuk uang rupiah atau dollar.

Apabila anda memiliki fans yang sangat antusias dengan karya anda maka anda akan mendapatkan uang di wattpad dengan menggalang dana melalui fitur patreon ya. Anda lebih baik menggunakan bahasa inggris untuk menarik banyak orang yang memberikan dana kepada anda.

Cara Membuat Paid Story di Wattpad

Program paid story di wattpad adalah sebuah event yang diperuntukan bagi penulis agar mendapatkan uang dari hasil tulisannya dan bermanfaat bagi pembaca karena mendukung penulis dalam menciptakan karyanya.

Cara membuat paid story di wattpad akan memberikan anda kemudahan untuk mendapatkan cerita yang disukai ketika membaca di wattpad tanpa koin. Nah paid story menjadi program yang diperuntukan mendukung penulis baik melalui komentar atau membagikan cerita kepada beberapa orang.

Demikianlah Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Koin Gratis dan Paid Story semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad ~ Koin Gratis dan Paid Story"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel