Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru 2020 ~ Mengisi Saldo Shopeepay

Konten [Tampil]
Cara top up shopeepay lewat indomaret 2020 menjadi salah satu metode pembayaran yang dinantikan oleh beberapa orang pengguna khususnya yang mau mengisi saldo shopeepay tanpa virtual account atau rekening bank. Apabila ada hendak berbelanja online melalui aplikasi shopee maka anda membutuhkan shopeepay apabila anda hendak ingin menggunakan voucher ya.

Cara mengisi saldo shopeepay lewat indomaret dan alfamaret menjadi minimarket yang sering bekerja sama dengan beberapa marketplace untuk top up saldo dan membayar shopeepay ya. Minimal top up shopeepay di indomaret telah ditentukan sehingga tidak sembarangan bisa mengisi saldo ya.

Nah cara top up saldo shopeepay di indomaret dan alfamaret menjadi langkah mudah mengisi shopeepay agar dapat dipergunakan untuk berbelanja dan diperbolehkan menggunakan voucher ya. Sebenarnya ada beberapa metode pembayaran yang sering dipergunakan seperti transfer bank, virtual account, minimarket seperti indomaret dan alfamaret ya.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru 2020 ~ Mengisi Saldo Shopeepay Terbaru

Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret 2020 ~ Mengisi Saldo Shopeepay Terbaru

Cara Mengisi Saldo Shopeepay di Indomaret dan Alfamaret Terbaru 2020

Cara mengisi saldo shopeepay di indomaret dan alfamaret pada dasarnya hampir sama, hal ini berkaitan dengan metode pembayaran untuk menggunakan voucher cashback di shopee. Dahulu shopee memperbolehkan membayar lewat m-banking, transfer bank bahkan cod untuk mendapatkan voucher cashback ya.

Nah cara top up saldo shopeepay lewat indomaret dan alfamaret hanya dapat dilakukan pada minimarket yang telah menerapkan sistem pembayaran onlone. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut ini.
  1. Masuk ke menu Saya.
  2. Klik menu Shopeepay.
  3. Klik menu Isi Saldo.
  4. Akan ada beberapa metode pembayaran, anda dapat mengisi saldo shopeepay di alfamaret atau alfamidi dan indomaret atau isaku ya.
  5. Maka anda diberikan kode pembayaran yang berupa nomor telepon akun shopeepay yang telah anda daftarkan ya.
Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Shopee ke Rekening ShopeePay dan Pulsa

Minimal Top Up Saldo Shopeepay di Indomaret dan Alfamaret

Minimal top up shopeepay di indomaret menjadi persyaratan yang harus dipenuhi. Berbeda ketika mengisi saldo shopeepay lewat m-banking atau transfer bank baik bni, bca, mandiri, bri yang memperbolehkan dengan nominal berapapun.

Berapakah minimal top up saldo shopeepay di indomaret dan alfamaret telah ditentukan yakni sebesar Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000. Bagi anda yang menginginkan top up saldo shopeepay dengan nominal beban di indomaret dan alfamaret dapat menggunakan pilihan pembayaran transfer bank ya.

Saldo minimal untuk mengisi shopeepay lewat indomaret dan alfamaret telah saya sebutkan diatas, memang shopeepay sekarang ini telah menjadi e-money yang hampir dapat dipergunakan di beberapa merchant yang telah bekerja sama ya.
Baca Juga: Cara Mencairkan Limit Shopee PayLater ke Rekening Tanpa Biaya Administrasi

Kenapa Tidak Bisa Top Up Saldo ShopeePay di Indomaret dan Alfamaret? Saldo Tidak Masuk

Saldo tidak masuk ketika anda mengisi shopeepay lewat indomaret tahun 2020 biasanya disebabkan karena adanya kelalaian antara pengguna atau kasir alfamaret sehingga saldo masuk ke rekening orang lain. Walaupun begitu, ada beberapa alasan lain yang menyebabkan saldo tidak masuk ketika kita top up shopeepay di indomaret dan alfamaret kok.

Nah kenapa tidak bisa top up saldo shopeepay di indomaret dan alfamaret tentunya perlu diketahui bahwa hanya alfamaret yang telah menerapkan sistem pembayaran online yang hanya dapat mengisi saldo shopeepay. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan metode pembayaran lain selain minimarket ya.
Baca Juga: Cara Bayar Shopee Paylater Terbaru 2020 ~ Batas Waktu Jatuh Tempo dan Tanggal Pembayaran
Demikianlah Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru 2020 yang merupakan tahapan Mengisi Saldo Shopeepay Terbaru semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru 2020 ~ Mengisi Saldo Shopeepay"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel