Cara Menggunakan Aplikasi Bottled & Kode Rahasianya

Konten [Tampil]
Cara menggunakan aplikasi bottled seharusnya memberikan anda teman yang berasal dari luar negeri. Adapun kode rahasia bottle akan dibutuhkan agar dapat mengirimkan pesan lebih dari 1 walaupun belum 1 jam ya.

Situs pertemanan luar negeri membutuhkan secret code agar dapat menghubungkan antara seseorang dengan orang lain walaupun berbeda negara ya. Cara menggunakan aplikasi bottle ini pada dasarnya hampir sama seperti ketika kita mengirimkan surat sahabat pena atau pan pal ya.

Kode rahasia / secret code aplikasi bottled dapat digunakan untuk mencari teman dan mendapatkan lebih banyak botol sehingga sahabat pena anda semakin bertambah. Oleh sebab itu, cara menggunakan aplikasi bottled ini dianjurkan untuk menambah panpals secara online ya.

Cara Menggunakan Aplikasi Bottled & Kode Rahasianya

Kode Rahasia Aplikasi Bottled

Kode rahasia aplikasi bottled dapat anda masukan agar mendapatkan pertemanan dan membuka fitur yang berbeda. Seseorang yang berhasil memasukan kode ini akan mendapatkan fitur seperti dapat mengirimkan botol lebih banyak dalam waktu kurang dari 1 jam.

Kode rahasia bottled atau sering disebut dengan secret code bottled sering dicari orang agar mendapatkan pertemanan yang lebih banyak. Aplikasi ini akan mengirimkan botol kepada para pengguna yang bisa memasukannya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Botol Unlimited di Michat

Cara Menggunakan Aplikasi Bottled

Cara menggunakan aplikasi bottled dapat mencari botol yang terdampar dipulau dan dapat mengirimkan / membalas pesan tersebut.

Agar dapat menggunakan bottled maka anda akan menemukan beberapa botol yang tersebar di pulau dengan nama dan negara pengirim. Oleh karena itu, aplikasi ini akan membantu anda belajar bahasa inggris dengan benar ya.

Cara Menggunakan Aplikasi Bottled & Kode Rahasianya

Cara menggunakan aplikasi bootled dapat anda melepas atau menyimpan botol yang anda temukan. Selain itu, anda dapat meneruskan untuk mengobrol singkat melalui fitur chat sehingga anda mendapatkan teman baru ya.

Cara Menggunakan Aplikasi Bottled & Kode Rahasianya

Nah botol yang anda buat dapat anda lacak sampai dinegara manakah botol tersebut terombang-ambing dilaut. Cara menggunakan aplikasi bootled ini akan memastikan bahwa botol seharusnya dapat dibuka oleh seseorang diluar negeri ya.


Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Olaa dan VIP Gratis

Review Aplikasi Bootled

Review aplikasi bottled ini sangatlah baik, hampir mendapatkan nilai 4,4 atau dalam skala 100 maka aplikasi ini mendapatkan nilai 88. Banyak sekali pengguna yang mendapatkan manfaat seperti memperoleh teman bahkan jodoh dari aplikasi bottled ini.

Review aplikasi bottled ini dapat digunakan untuk semua usia walaupun begitu hendaknya orang tua selalu mengawasi anak-anak mereka ya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Membership Lamour Gratis
Demikianlah Cara Menggunakan Aplikasi Bottled & Kode Rahasianya semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Bottled & Kode Rahasianya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel