Cara Menarik Pulsa di Hago Pohon Uang

Konten [Tampil]
Cara menarik pulsa di hago pohon uang seharusnya menjadi hadiah bagi pengguna yang sudah menanam, menyiram bahkan memanen pohon yang telah ditanamnya. Mencairkan uang di hago haruslah telah memenuhi persyaratan agar dapat ditarik saldo yang telah dikumpukan.

Menarik saldo di hago pohon uang harusnya dapat dilakukan oleh pengguna yang telah memasukan kode undangan. Cara mengambil pulsa di pohon hago cukup mudah akan tetapi anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Cara mencairkan uang di hago pohon uang / cashtree mengharuskan anda memasukan kode undangan yang hanya berlaku satu hari sejak seseorang menginstall aplikasi ini. Cara main pohon uang hago dibilang mudah dikarenakan anda hanya menanam menyiram dan merawat tanaman anda.

Cara menarik saldo pulsa di hago pohon uang dapat dilakukan ketika salah seorang pengguna telah memasukan kode undangan anda dalam waktu yang tepat. Cara main pohon uang hago mudah dilakukan sebab anda hanya berperan sebagai seorang petani ya.

Cara Menarik Saldo Pulsa di Hago Pohon Uang

Cara Memasukan Kode Undangan Hago Pohon Uang

Cara memasukan kode undangan hago pohon uang dilakukan dengan batas waktu 1 hari setelah seseorang menginstall atau login ke akun hago. Hago hanya menghitung seseorang yang baru install dan telah lama tidak login sebagai seorang pengguna yang baru.

Memasukan kode undangan di pohon uang hago hanya diakui ketika jumlah penarikan harus lebih besar dari saldo yang anda punyai. Cara tarik pulsa di hago pohon uang mewajibkan seseorang untuk dapat melakukan invite teman baru ya.

Cara memasukan kode undangan di hago poho uang dapat memasukan invite code 02RNB5N sehingga anda akan mendapatkan kuota untuk menarik pulsa ya. Anda harus masuk ke invitation code dan masukan kode diatas.

Cara menggunakan kode undangan di pohon uang hago hanya dapat dipergunakan sekali untuk setiap perangkat sehingga perangkat yang pernah memasukan kode undangan tidak akan bisa melakukannya kembali walaupun sudah berganti akun.
Baca Juga: Cara Daftar KTV Hago Live Streaming

Cara Mencairkan / Menarik Uang di Hago

Cara mencairkan / menarik uang dihago mewajibkan seseorang untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Adapun syarat untuk mengambil pulsa di hago pohon uang adalah
  1. Pengguna yang menanam pohon harus mencapai batas saldo yang telah ditentukan yakni Rp 5.000
  2. Pengguna harus pernah mememasukan kode undangan ketika menanam pohon. 
  3. Pengguna harus pernah melakukan invite kepada teman baru.
  4. Pengguna harus rajin menyiram tanaman
  5. Pulsa akan diberikan dalam waktu 30 hari sejak tanggal menarik saldo pohon uang ya.
Baca Juga: Kenapa Gelar Master Hago Hilang? Inilah Jawabannya

Cara Menarik Saldo Pulsa di Hago Pohon Uang

Cara menarik saldo pulsa di hago pohon uang dapat dilakukan dengan masuk ke acara populer > Hago pohon uang ya.


Cara tarik pulsa di hago dapat masuk ke menu tarik. Walaupun begitu, sebaiknya anda mengambil koin yang sudah ada di layar sebelum menarik saldo di hago pohon uang ya.


Cara mencairkan uang di hago hanya dapat dilakukan dalam bentuk isi ulang pulsa elektrik sesuai dengan nominal yang telah ditentukan. Walaupun begitu, menggunakan pohon uang hago cukup mengasyikan ya.

Menarik saldo pulsa di hago pohon uang dapat dilakukan ketika anda telah ada tombol tarik sesuai dengan seseorang yang telah anda undang. Harap perhatikan syarat menarik uang dihago yang telah saya bahas ya.


Narik uang di pohon hago membutuhkan waktu 30 hari kerja, hal ini berbeda dengan hari perkalender sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.
Baca Juga: Cara Top Up Diamond Hago Melalui Pulsa dan Indomaret

Cara Main Hago Pohon Uang

Cara main hago pohon uang cukup dilakukan setiap harisnya, anda membutuhkan air yang dipergunakan untuk menyiram tanaman yang telah anda tanam. Untuk mendapatkan air maka anda harus memainkan game hago.

Main hago pohon uang cukup sulit ketika anda berorientasi kepada pulsa yang ingin ditarik. Walaupun begitu, pulsa tersebut cukup untuk mengganti kuota yang telah dipergunakan untuk mengakses hago ya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Hago Secara Gratis Terbaru 2020
Demikianlah Cara Menarik Pulsa di Hago Pohon Uang semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Menarik Pulsa di Hago Pohon Uang"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel