Cara Mengamankan Komputer dari Virus & Memelihara File dengan Toolwiz Time Freeze

Konten [Tampil]
Cara menggunakan toolwiz time freeze merupakan bagian dari cara menjaga komputer dari virus. Tollwiz time freeze akan membantu memelihara file agar tidak mengalami perubahan apapun dalam sistem operasi windows 7, 8, 10, 13.

Cara mengamankan komputer dari virus dan memelihara file dengan toolwiz time freeze merupakan salah satu usaha agar file yang windows tidak mengalami perubahan sebagai akibat adanya penginstalan aplikasi baru.

Jelaskan cara agar komputer atau smartphone kalian tidak terjangkit virus atau malware dapat menggunakan toolwiz time freeze. Aplikasi ini berfungsi untuk membekukan salah satu partisi penyimpan terutama disk (c:/) agar tidak mengalami perubahan seperti penambahan atau pengurangan file.

Cara menghapus virus di windows defender bisa menjadi solusi terakhir. Hal ini dikarenakan, windows defender akan selalu aktif untuk membantu scan beberapa file yang mencurigakan ya.

Cara menghapus virus di komputer windows 7 atau cara menghilangkan virus di laptop windows 10 pada dasarnya sama. Hal ini berguna karena sebagai seorang pengguna haruslah berupaya untuk melindungi file master dari install windows ya.

Cara virus masuk ke komputer dapat melalui file yang anda download melalui sumber yang tidak resmi. Alangkah baiknya anda menggunakan aplikasi resminya yang telah disediakan disitus resmi agar menghindari kemungkinan masuknya virus ke komputer.

Cara Mengamankan Komputer dari Virus & Memelihara File dengan Toolwiz Time Freeze

Cara Mengamankan Komputer dari Virus & Memelihara File dengan Toolwiz Time Freeze

Cara Menggunakan Toolwiz Time Freeze untuk Melindungi Komputer

Cara menggunakan toolwizz time freeze untuk memelihara keamanan file dari virus komputer dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini.

Pertama anda dapat mendownload aplikasi toolwiz time freeze ya.

Kemudian anda login sebagai administrator untuk dapat menginstall toolwiz time freeze. Lalu anda dapat memilih bahasa yang ingin dipergunakan seperti bahasa inggris.


Kemudian anda dapat menekan tombol Next ya.


Cara install toolwiz time freeze dilanjutkan dengan menyetujui lisensi agreement dengan menekan accept.


Pilih lokasi menyimpan aplikasi tersebut.


Tunggu proses penginstallan selesai ya kawan. Biasanya akan ditanyai berapakah jumlah penyimpanan yang dipergunakan sebagai penyimpanan file sementara ketika laptop / komputer hidup dan akan otomatis terhapus ketika laptop mati ya.

Demikianlah Cara Mengamankan Komputer dari Virus & Memelihara File dengan Toolwiz Time Freeze semoga anda paham.

0 Response to "Cara Mengamankan Komputer dari Virus & Memelihara File dengan Toolwiz Time Freeze"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel