Kenapa Alamat Tidak Didukung di Shopee? Penyebab dan Langkah Mengatasinya?

Konten [Tampil]
Kenapa alamat tidak didukung di shopee merupakan tindakan yang dapat menurunkan minat calon pembeli untuk melakukan pembelian di sebuah toko di shopee.

Produk ini tidak didukung oleh jasa kirim yang dipilih shopee merupakan pemberitahuan yang dikeluarkan pihak marketplace bahwa jasa ekspedisi tidak menjangkau alamat penerima / pembeli.

Calon pembeli biasanya melakukan belanja di shopee akan tetapi alamat tidak didukung sehingga mereka akan mencoba menghubungi penjual agar mengaktifkan jasa kirim di toko shopee ya.

Kenapa Alamat Tidak Didukung di Shopee? Penyebab dan Langkah Mengatasinya?

Kenapa Alamat Tidak Didukung di Shopee? Penyebab dan Langkah Mengatasinya?

Cara Mengatasi Produk Ini Tidak Didukung Oleh Jasa Kirim yang Dipilih Shopee

Pernahkan anda mendapatkan notifikasi "Produk ini tidak didukung oleh jasa kirim yang dipilih shopee" tentunya hal ini akan membuat anda kesal dikarenakan produk yang anda beli kemungkian besar tidak akan dikirimkan oleh penjual.

Produk ini tidak didukung oleh jasa kirim yang dipilih shopee dapat diatasi dengan cara mengatasi yaitu menghubungi pihak penjual agar mengaktifkan jasa kirim shopee lain ataukah mengganti lokasi pengiriman awal barang.

Kenapa alamat tidak didukung di shopee disebabkan karena anda telah salah memasukan kode pos ataukah koordinat pengiriman, ada beberapa jasa kirim yang tidak mendukung pengiriman disuatu wilayah dikarenakan belum dapat menjangkau lokasi tersebut.
Baca Juga: Modus Penipuan Pemenang Undian Shopee 2020

Go Send Shopee Alamat Tidak di Dukung

Go send shopee alamat tidak di dukung akan didapatkan oleh pembeli yang tidak berada di jakarta karena hanya pembeli yang berada di jakarta yang dapat menggunakan jasa ekspedisi ini.

Alamat tidak didukung oleh jasa ekspedisi go send dan grabsend membuat pengiriman tidak dapat dilakukan pada hari yang sama, sehingga pembeli diharapkan dapat menerima paket tersebut pada keesokan harinya.

Pengiriman barang di shopee akan dilakukan dengan hanya menggunakan jasa kirim yang telah bekerja sama di shopee untuk melakukan pelacakan cek resi jasa ekspedisi secara otomatis ya.
Baca Juga: Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Shopeepay Lain (Akun Teman)

Cara Mengatasi Jasa Kirim Tidak Tersedia di Shopee

Jasa kirim tidak tersedia di shopee merupakan salah satu kabar buruk bagi calon pembeli, agar dapat mengatasi ketidaksediaan jasa kirim shopee hanya dapat dilakukan dengan mengubah lokasi penerimaan paket ya.

Belanja di shopee alamat tidak didukung sering ditemui oleh pembeli yang berada di luar jawa, Hal ini disebabkan karena belum tersedianya lokasi gudang untuk memungkinkan pengantaran ke lokasi penerima paket.
Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas

Cara Mengatasi Alamat dianggap Tidak Sah di Shopee.

Alamat dianggap tidak sah di shopee dikarenakan alamat yang anda masukan tidak sesuai dengan kriteria alamat yang benar menurut sistem shopee.

Kenapa alamat tidak sah di shopee mungkin alat yang anda gunakan telah terdeteksi terdapat dibeberapa akun yang telah anda buat sehingga alamat tersebut diblokir dari jasa pengiriman di shopee.

Alamat tidak sah di shopee kenapa ya? sebab anda telah melakukan kecurangan seperti membuat akun lebih dari satu baik itu akun penjual atau akun pembeli.

Cara mengatasi alamat dianggap tidak sah dishopee hanya dapat dilakukan dengan menghapus semua alamat tersebut pada akun yang pernah anda pergunakan sehingga anda hanya memiliki satu akun dengan alamat tersebut.
Baca Juga: Berapa Lama Transit Barang dari China ke Indonesia?

Tidak Bisa Tambah Alamat di Shopee

Tidak bisa tambah alamat di shopee dikarenakan alamat yang tertaut di shopee telah banyak, anda hanya dapat memiliki 10 alamat untuk melakukan pengiriman ya.

Pengguna yang mendapatkan pemberitahuan tidak bisa tambah alamat di shopee harus menghapus alamat yang berlebihan di satu akun pembeli atau penjual.
Baca Juga: Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak Termudah
Demikianlah Kenapa Alamat Tidak Didukung di Shopee? Penyebab dan Langkah Mengatasinya? semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Kenapa Alamat Tidak Didukung di Shopee? Penyebab dan Langkah Mengatasinya?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel