Cara Menonaktifkan Mode Jawab Telepon Otomatis di Android

Konten [Tampil]
Cara menonaktifkan mode jawab telepon otomatis android merupakan pekerjaan dimana kita akan diberikan notifikasi baik berupa dering atau getar. Ketika sebuah panggilan telepon datang maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menjawab penggilan secara manual.

Mode jawab telepon otomatis di android sebenarnya akan memudahkan pekerjaan anda yang tidak bisa mengangkat telepon secara manual seperti ketika anda sedang berkendara.

Oleh karena itu, cara mengaktifkan dan menonaktifkan mode jawab telepon otomatis di xiaomi merupakan kabar yang menggembirakan sehingga ketika sebuah penggilan telepon masuk maka kita tidak perlu menjawab penggilan secara manual ya.

Cara Menonaktifkan Mode Jawab Telepon Otomatis di Android

Cara Menonaktifkan Mode Jawab Telepon Otomatis di Android.

Cara menonaktifkan mode jawab telepon otomatis di Xiaomi.

Cara menonaktifkan mode jawab telepon otomatis di xiaomi hanya dapat dinikmati oleh perangkat yang sudah memiliki versi MIUI 8 ke atas ya. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut ini:
  1. Pergi ke aplikasi telepon anda cari menu pengaturan telepon.
  2. Pilih menu Auto-Answer ya.
  3. Lalu anda dapat mengaktifkan mode jawab otomatis dengan menggeser toggle auto answer. Terdapat opsi yaitu Always, headset only, bluetooth only. Silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Demikianlah cara menonaktifkan mode jawab telepon otomatis di android khususnya xiaomi semoga anda dapat mencobanya ya.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Mode Jawab Telepon Otomatis di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel