Cara Mengetahui Nama Pemilik Nomor HP Orang Lain Tanpa Aplikasi

Konten [Tampil]
Cara mengetahui pemilik nomor hp orang lain tanpa aplikasi dapat menggunakan aplikasi truecaller. Aplikasi ini berfungsi untuk membagikan nomor telepon yang ada di kontak anda agar dapat diketahui oleh semua orang yang menggunakan aplikasi truecaller.

Cara menggunakan truecaller di iphone dan android pada dasarnya sama, hal ini dikarenakan semua fitur yang berikan diprioritaskan untuk mengetahui siapa saja yang melakukan panggilan dan sms nomer anda.

Nah cara mengetahui nama pemilik nomer hp orang lain tanpa aplikasi dapat dilakukan melalui internet. Selain itu, anda akan mendapatkan informasi apakah kontak tersebut sering spam atau tidak.

Oleh karena itu, cara melacak pemilik nomor hp lewat internet dibutuhkan. Hal ini dipergunakan untuk mengetahui nama pemilik nomer hp yang melakukan hubungan dengan anda baik melalui telepon atau sms bahkan wa.

Cara Mengetahui Nama Pemilik Nomor HP Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Nama Pemilik Nomor HP Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan Truecaller di Iphone dan Android

Cara menggunakan aplikasi truecaller di iphone dan android mengharuskan anda untuk melalukan pengunduhan apk tersebut melalui playstore ya. Kemudian anda dapat melakukan pendaftaran baik melalui facebook atau google plus.

Agar aplikasi truecaller dapat berjalan normal di android maka anda sebaiknya memberikan ijin untuk menerima notifikasi ketika adanya penggilan yang berdering.

Cara menggunakan aplikasi truecaller di android dan iphone akan dilengkap dengan sistem pemblokiran dan pelaporan nomer spam. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memilih nomer kontak terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan memilih pesan yang ditampilkan dan klik blokir.
Baca Juga: ✓ Cara Mendapatkan VIP Smule Gratis Tanpa Root dan NonRoot

Cara Mengetahui Nama Pemilik Nomor HP Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui nama pemilik nomor hp orang lain tanpa aplikasi dapat dilakukan melalui internet. Hal ini dilakukan dengan cara mencari nomer hp yang telah melakukan interaksi dengan melakukan panggilan atau sms ke google ya, nanti google akan memberitahu siapakah pemilik nomer tersebut.

Cara mengetahui nama pemilik nomor hp orang lain dapat menggunakan aplikasi truecaller. Aplikasi truecaller akan membagikan informasi detail mengenai aktivitas sebuah nomer telepon ya.

Nah melacak pemilik nomer telepon dapat dilakukan pada waktu ada penggilan dari nomer asing. Aplikasi truecaller dapat digunakan untuk mengidentifikasi panggilan masuk dari nomor yang belum dicatat sehingga dapat dilakukan adanya pemblokiran.
Baca Juga: Cara Mengembalikan Pesan Facebook yang Telah di Hapus Permanen

Cara Mengetahui Pemilik Nomer Hp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui pemilik nomor hp orang lain tanpa aplikasi dapat dilakukan dengan menggunakan sistem operasi android. Di beberapa tipe smartphone telah dilengkapi sistem yang dipergunakan untuk mendeteksi lokasi penggilan dilakukan.

Cara mengetahui pemilik nomor hp tanpa aplikasi merupakan tindakan melacak nomer hp sehingga dapat diketahui siapakah nama pemiliknya.

Nah anda dapat menggunakan aplikasi truecaller untuk melakukan pelacakan siapakah yang menelepon anda dan mengirimkan sms kepada anda sehingga anda dapat mengetahui dengan detail informasi nomor hp tersebut.

Biasanya pemilik nomor hp yang terlalu banyak melakukan aktivitas yang merugikan orang lain seperti spam sms dan spam telepon akan ditandai sebagai kontak yang tidak wajar dan anda dapat melakukan pemblokiran terhadap kontak tersebut.
Baca Juga: Cara Menambahkan Best Regards di Gmail (Signature Gmail)
Demikianlah Cara Mengetahui Nama Pemilik Nomor HP Orang Lain Tanpa Aplikasi semoga anda paham

0 Response to "Cara Mengetahui Nama Pemilik Nomor HP Orang Lain Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel