Cara Bayar Shopee Pakai Ovo Cash dan Ovo Point Terbaru

Konten [Tampil]
Cara bayar shopee pakai ovo cash dan ovo poin merupakan tindakan melakukan pembayaran barang yang dipesan melalui aplikasi shopee. Shopee akan membebaskan biaya administrasi pengiriman pembayaran barang pesanan apabila dilakukan melalui bank tertentu.

Cara membayar pesanan shopee dengan ovo dapat dilakukan dengan memakai ovo cash atau ovo poin. Hal ini bergantung kepada marketplace yang anda gunakan untuk memesan sebuah produk ya.

Bayar shopee pakai ovo point dapat dilakukan apabila anda telah memiliki ovo point direkening saldo anda. Ovo cash dan ovo point berbeda, akan tetapi keduanya memiliki fungsi sebagai alat pembayaran ya.

Cara bayar pesanan shopee pakai ovo dapat dilakukan apabila anda telah melakukan verifikasi identitas untuk akun yang anda pergunakan agar transfer saldo dapat dilakukan.

Oleh karena itu, pembayaran pesanan shopee memiliki berbagai macam metode pembayaran yang dapat dipergunakan untuk konfirmasi pembayaran ya.

Cara Bayar Shopee Pakai Ovo Cash dan Ovo Point Terbaru

Cara Bayar Shopee Pakai Ovo Cash dan Ovo Point Terbaru

Cara bayar shopee pakai ovo point dan ovo cash 2020 terbaru dapat dilakukan ketika akun yang anda pergunakan telah dibuka fitur transfer perbankan. Ovo premium dibutuhkan agar transfer dana pembayaran shopee dapat dilakukan.
Baca Juga: Cara Bayar Pesanan Shopee Pakai Dana dan Top Up Shopeepay dengan Dana

Cara Membayar Shopee Menggunakan Ovo Tanpa Biaya Admin

Cara membayar shopee menggunakan ovo tanpa biaya admin dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran bank bni atau bank mandiri, akan tetapi terlebih dahulu sebaiknya anda melakukan pemesanan produk di shopee ya.

Setelah itu, anda dapat melakukan checkout pesanan agar penjual dapat melakukan pengiriman produk secara langsung.

Lalu, anda dapat memilih metode pembayaran transfer virtual account BNI / Mandiri. Maka akan muncul kode pembayaran shopee.

Nah pembayaran shopee menggunakan ovo harus dilakukan pada menu transfer bank di aplikasi ovo. Terlebih dahulu pastikan saldo anda cukup ya.

Setelah itu, anda dapat mempastekan kode pembayaran yang muncul di kolom transfer uang pada apliksi ovo, maka akan muncul detail tagihan dan nama penerima uang tersebut. Apabila telah dirasa cocok maka klik konfirmasi.

Cara membayar shopee pakai ovo yang terakhir dilakukan dengan membuka aplikasi shopee untuk mengetahui apakah pembayaran telah terkonfirmasi secara otomatis ya.
Baca Juga: Cara Transfer Saldo Dana ke Ovo dan Sebaliknya
Demikianlah Cara Bayar Shopee Pakai Ovo Cash dan Ovo Point Terbaru semoga anda paham dengan penjelasan saya.

0 Response to "Cara Bayar Shopee Pakai Ovo Cash dan Ovo Point Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel