Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame Novel

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan koin gratis di Dreame Novel akan memberikan anda bacaan novel yang berbayar menjadi gratis. Ada beberapa novel yang mengharuskan pembeli untuk membayar agar dapat membacanya ya.

Cara mendapatkan koin di dream novel sebenarnya sudah dibuka beberapa fitur yang memungkinkan anda secara gratis untuk mendapatkan sebuah koin agar dapat membaca novel premium ya.

Untuk dapat koin gratis di dream novel maka anda harus menonton iklan agar mendapatkan reward ya, selain itu anda juga dapat menulis di Dreame sehingga novel anda akan menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame Novel

Cara Menggunakan Dreame Novel

Cara menggunakan Dreame Novel hampir sama seperti aplikasi ebook lainnya yaitu membutuhkan aplikasi pembuka ebook. 

Pada aplikasi Dreame akan memberikan berbagai macam genre novel yang bisa anda baca seperti percintaan atau yang lainnya ya.

Anda tinggal mendownload novel baik gratis atau berbayar yang sesuai dengan genre yang disukai kemudian silahkan dibaca ya.
baca juga: Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram.

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame Novel

Cara mendapatkan koin di Dreame Novel terbagi menjadi dua cara yaitu dengan membeli atau dengan menonton iklan. Cara pertama untuk dapat koin yaitu membeli, anda dapat membelinya dengan menggunakan uang elektronik bahkan pulsa operator seluler ya yang dihubungkan dengan akun google play store.

Agar dapat koin gratis bisa dengan menonton iklan di Dreame Novel, akan ada beberapa reward yang akan didapatkan oleh pengguna yang menonton iklan seperti koin gratis.
Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Olaa.
Demikian cara mendapatkan koin gratis di Dreame Novel semoga anda paham ya.

3 Responses to "Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame Novel"

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel